Utamakan Kualitas Layanan

Yuliana, pelaku usaha di bidang kesehatan di Batam ini tidak menjadikan uang sebagai tujuan utama, melainkan meningkatnya kesehatan masyarakat.

Ketersediaan fasilitas kesehatan di Indonesia belum sebanding dengan tingkat kebutuhan masyarakat.  Oleh karenanya, membutuhkan  peran swasta dalam pengembangan infrastruktur. Yuliana adalah salah satu  pelaku usaha di bidang kesehatan yang turut membantu pemerintah dalam menggenjot layanan kesehatan berkualitas.

Berbekal latar belakang pendidikan  kesehatan yang dimiliki  wanita kelahiran Jakarta, 13 Juli 1979 ini mulai terjun di bisnis kesehatan di Batam dengan mendirikan berbagai  fasilitas kesehatan seperti klinik dan rumah sakit. “Tujuannya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan berkualitas,” ujar Yuliana.

Komitmennya untuk menyediakan layanan kesehatan  yang berkualitas bukan sekadar hiasan bibir. Ini dibuktikan dengan ketersediaan tenaga medis yang andal dan alat kesehatan modern sesuai dengan kebutuhan pasien. Sehingga tidak heran, masyarakat Batam  memberi  kepercayaan tinggi kepada usahanya.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, wanita yang sedang menempuh program doktoral Biomedicine di Malaysia ini terus mengembangkan usahanya, terutama di sektor layanan kesehatan. Selain itu, ia juga memiliki usaha di sektor konstruksi.

Yuliana menambahkan, dalam setiap bisnis yang dijalani baik itu usaha konstruksi maupun kesehatan ia berkomitmen untuk menjaga mutu layanan. Ini dilakukan untuk memberi kepuasan kepada konsumen dan klien. “Layanan berkualitas adalah harga mati yang tidak bisa ditawar dalam setiap bisnis yang saya jalani,” pungkasnya.

Bagikan ke: