Targetkan Diaspora NTT, Pintu Air Ekspansi ke Jakarta.

Ketua KSP Kopdit Pintu Air Indonesia Yakobus Jano-Foto: Istimewa.

JAKARTA KSP Kopdit Pintu Air terus melakukan ekspansi pelayanan  ke berbagai penjuru Nusantara, termasuk hadir di Ibu Kota Jakarta.

Ketua KSP Kopdit Pintu Air, Yakobus Jano, menyampaikan kehadiran di Jakarta meurpakan peluang mengingat sebagai pusat ekonomi Indonesia dan Pintu Air telah berbadan hukum primer nasional.

“Dengan hadir di Jakarta terbuka peluang bagi Pintu Air untuk merambah ke daerah lain di sekitarnya,” ucap Jano.

Lanjut dia, Pintu Air membidik keluarga diaspora NTT  yang keberadaannya di Jakarta cukup banyak. Alangkah baiknya mereka diajak untuk bergabung dalam wadah Pintu Air.

“Pada 3 Januari kemarin, keluarga besar Kimang Buleng di Jabodetabek minta sosialisasi untuk mereka. Kita sudah turunkan tim untuk beri sosialisasi,” kata Jano.

Adapun tim sosialisasi yakni Wakil Ketua 3 Bidang Humas Vinsensius Deo, Sekretaris 2 Agustinus Nong, dan Deputi Operasional Fransiska Irmayati T. Subu.

Wakil Ketua 3 Bidang Humas Vinsensius Deo, mengatakan sosialisasi kali ini menyasar keluarga besar Kimang Buleng, keluarga besar diaspora Nita-Maumere di Jabodetabek.

“Kita akan sosialisasi dengan keluarga dari Nita hari ini di Jakarta. Nanti jam 6 sore waktu setempat,” kata Vinsen Deo.

Untuk diketahui, kegiatan sosialisasi akan berlangsung di Kantor PT Sanita, Kota Bekasi pada Rabu, 12 Januari 2022, pukul 18.00 WIB.

Karena keterbatasan tempat dan mengingat situasi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, disarankan untuk dapat mengikuti kegiatan sosialisasi ini secara online melalui Zoom atau Google Meet.

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *