SANTUNAN RAMADHAN

santunan amadhan kodanua

Ketua Koperasi Simpan Pinjam Kodanua HR Soepriyono  menyerahkan santunan ramadhan kepada 600 orang warga di kelurahan Jelambar Jakarta Barat.  Aktivitas   yang rutin diadakan setiap bulan suci ramadhan itu adalah bagian dari program peduli lingkungan (Corporate Sosial Responsibility) dari koperasi yang memasuki tahun ke 40 ini.

Dalam sambutannya,  Soepriyono mengatakan  pembagian santunan ramadhan atau  paket sembako itu selain bagian dari kewajiban agama, yaitu berbagi dengan kalangan kurang mampu, juga bagian dari prinsip perkoperasian yang mengharuskan peduli kepada lingkungan masyarakatnya. Sejak tahun 1998, saat krisis berlangsung, KSP Kodanua tidak pernah abses membagikan sembako rutin bulan ramadhan. Bingkisan yang diberikan biasanya berupa kebutuhan sehari-hari rumah tangga, seperti beras, minyak goreng, mie, kecap senilai Rp 100 ribu.

Pembagian sembako yang berlangsung Senen 13/6) di halaman kantor KSP Kodanua itu meliputi warga dari tiga RW dan dihadiri pejabat dari Kelurahan Jelambar Jakarta Barat. (Ira)

Bagikan ke: