SAMSUNG  GALAXY ON 7 RAMAIKAN PASAR DIGITAL  

photo1

Pasar sangat potensial yang kini diburu kalangan pelaku industri berbasis internet ini.  Survey We Are Social mendata angka pengguna internet di Indonesia naik 15% sejak Januari 2016. Sementara 70% halaman internet diakses melalui ponsel dan diperkirakan 20% dalam sebulan berbelanja melalui e-commerce.

Agar tidak ketinggalan dalam persaingan pasar digital, raksasa digital Korea Selatan, Samsung merilis rangkaian Smartphone bagi kalangan anak muda yang dijual  eksklusif  secara online dengan harga terjangkau. Teranyar adalah Galaxy on 7.  “Kami ingin turut berpartisipasi dalam menggairahkan e-commerce yang sudah jadi kegiatan sehari-hari kalangan milenial yang merupakan target market Galaxy On 7,” kata Jo Semidang, Corporate Marketing Director Samsung Electronics Indonesia.

Generasi digitally savvy dan Socially connected atau lebih dikenal sebagai generasi milenial  merupakan lapisan besar dari populasi di Indonesia saat ini. Mereka di prediksikan jadi penggerak ekonomi dalam 5 tahun mendatang. Atas dasar ini juga, Samsung memberikan mereka kemudahan untuk dapat memiliki smartphone yang sesuai dan bahkan dengan cara yang telah menjadi kebiasaan mereka yaitu belanja online.

Galaxy on 7 tak hanya sebagai perangkat penghubung, namun juga sebagai penunjang gaya hidup kalangan milenial yang dikenal memiliki ketakutan akan offline (Fear of Being offline) dan takut dianggap ketinggalan (Fear of Missing Out). Untuk itu Galaxy on 7 dilengkapi dengan 4G LTE dan Ultra Power Saving agar kegiatan sosial media mereka tidak terbatas dan aktif lebih lama dalam keseharian. Selain itu dengan desain layar 5,5 inci, para milenial  nyaman menikmati konten multimedia melalui smartphone mereka, seperti menonton digital movie, video streaming atau main games.  (Novia HS)

Bagikan ke: