Proyek Duta Sukses Percepat Pembangunan Apartemen Antasari

Ilustrasi-Foto : Voi

Jakarta — Di tengah persaingan yang ketat, tak mudah untuk para pengembang untuk merebut hati konsumen atau pembeli. Maka, dalam rangka menjaga komitmen perusahaan terutama untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat khususnya para pembeli atau pemilik unit apartemen, PT Prospek Duta Sukses (PDS) memulai konstruksi pembangunan apartemen Antasari Place lebih cepat dari jadwal.

“Hari ini merupakan hari bersejarah bagi kami karena dapat memulai pembangunan Antasari Place yang telah dinanti oleh banyak pihak lebih cepat dari jadwal,” Kata A.H Bimo Suryono, Selasa (31/05/2022).

Berlokasi di marketing gallery, Jalan Pangeran Antasari kav. 45 Jakarta Selatan, pembangunan konstruksi itu ditandai dengan seremoni yang dihadiri oleh jajaran manajemen, para mitra bank, mitra kerja lain dan pembeli Antasari Place. 

“PDS sangat ketat menjaga timeline rencana konstruksi yang telah ditetapkan dan mengajak JKA  secara bersama-sama memenuhi komitmen perusahaan untuk menyerahkan unit apartemen Tower I Antasari Place tepat waktu kepada para pembeli mulai dari Desember 2024. Hal tersebut merupakan bagian dari upaya PDS untuk semakin dapat meyakinkan pembeli sekaligus untuk membuktikan komitmen dan keseriusan PDS dalam meneruskan menyelesaikan proyek yang ditinggalkan oleh Pemegang Saham lama tepat waktu”, ucap Bimo.

Sebelumnya, PT Prospek Duta Sukses (PDS) yang merupakan entitas anak dari PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) dan PT Jagat Konstruksi Abdipersada (JKA) telah menandatangani Kesepakatan Kerjasama (MoU) antara kedua belah pihak pada bulan April 2022 lalu.

Hal tersebut merupakan wujud nyata komitmen keduanya untuk menyelesaikan pembangunan tepat waktu. Pihak JKA turut menyampaikan komitmennya untuk menjaga timeline pembangunan yang telah ditetapkan PDS.

Tercermin dari telah terpasangnya peralatan-peralatan berat dan tower crane di lokasi proyek tidak lama setelah serah terima proyek dilakukan dari PDS kepada JKA.

Tak hanya pembangunan yang lebih cepat dari jadwal, komitmen pengembang juga tercermin dari kualitas bangunan proyek ini.

Patrick Rendrajaja, Direktur INPP & Chief Project Planning & Design Antasari Place mengatakan pihaknya hanya akan menggunakan material terbaik di proyek apartemen Antasari Place. Sedangkan untuk pemeliharaan dan pengelolaan Gedung, PDS bekerja sama dengan Cushman & Wakefield yang sudah berpengalaman dalam bidang manajemen pengelolaan gedung. 

Topping off Tower I direncanakan 12 bulan setelah pembangunan dimulai yaitu sekitar Juni  2023. Proses pembangunan Tower I dijadwalkan selesai dalam 30 bulan setelah pembangunan dimulai yaitu Desember 2024.

Bagikan ke: