Permudah Umrah, Paksi Lebarkan Sayap di Bekasi

Kabar gembira bagi masyarakat Bekasi dan sekitarnya karena Paksi Tours and Travel kini hadir lebih dekat dengan Anda. Cukup membuka Tabungan Umrah dengan setoran awal sebesar Rp300 ribu, Anda memiliki kesempatan menunaikan ibadah umrah.

 

PAKSI T&T (353)

Minat masyarakat muslim untuk menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci terus meningkat. Hal ini mendorong Paksi Tours and Travel untuk melebarkan sayapnya dengan membuka kantor perwakilan di Bekasi Jawa Barat. Pendirian kantor ini untuk lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat Bekasi dan sekitarnya.
Peresmian Paksi Tours and Travel Kantor Perwakilan Bekasi ini dilakukan pada Sabtu, 14 Januari 2017 bertempat di Graha Mustika Media Blok F7 No.17, Setu-Bekasi. Dalam peresmian itu hadir Bosih Awaluddin- Lurah Desa Lubang Buaya Setu Bekasi, Nur Wahyudhi-CEO Paksi Tours and Travel, Yuni Hegarwati Direktur Paksi Kantor Perwakilan Bekasi, Irsyad Muchtar Pemimpin umum majalah peluang, Ikhsan ketua panitia dan sejumlah undangan lain.
Nur Wahyudhi dalam sambutannya mengatakan, umrah merupakan salah satu aktivitas ibadah dalam ajaran Islam. Oleh karenanya, dibutuhkan niat yang kuat agar bisa pergi ke Baitulah. Tidak heran, kini umrah bukan monopoli orang kaya saja, tetapi yang ekonominya sedang-sedang saja pun bisa melakukan, asal ada niat. “Umrah itu bukan sekadar uang, tapi niat. Jika bersungguh-sungguh diikuti tindakan menabung, InsyaAllah segera dikabulkan,” ujar Nur Wahyudhi.
Ungkapan Yudhi bukan sekadar omong kosong, melainkan berdasar pengalamannya sendiri ketika berumrah. Ceritanya, saat sedang berada di Masjid Nabawi ia bertemu dengan dua jamaah umrah asal Indonesia yang berprofesi sebagai pengendara ojek online. Dari hasil dialog, kedua orang tersebut bisa berangkat umrah karena memiliki niat dan rajin menyisihkan sebagian penghasilannya.
Kisah dua pengendara ojek online tersebut dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat. Mereka sudah membuktikan bahwa paduan niat dan disiplin menabung dapat mewujudkan mimpi ke Tanah Suci untuk melaksanakan umrah atau yang sering disebut “haji kecil” ini.
Dalam kesempatan sama, Bosih mendukung keberadaan Paksi perwakilan Bekasi ini. Sebab, masyarakat di desanya tidak perlu jauh-jauh jika ingin berumrah. “Saya sangat mendukung pembukaan kantor perwakilan Paksi travel umrah ini karena dapat membantu warga yang ingin umrah ke Tanah Suci,” ujarnya.
Sebagai bentuk nyata dukungannya, Bosih pun langsung membuka Tabungan Umrah. Ia berharap langkahnya dapat diikuti oleh tamu undangan yang mayoritas merupakan warga desanya.

PAKSI T&T (209)
Sementara Yuni Hegarwati menuturkan kerja sama dengan Paksi Tours and Travel ini didorong keinginan tulus untuk membantu masyarakat yang ingin menunaikan ibadah umrah. Apalagi sebelumnya ia sering mendampingi jamaah umrah ke Tanah Suci. Dari pengalamannya tersebut, ia menyadari bahwa banyak anggota masyarakat yang ingin berumrah namun terbentur masalah biaya. “Pendirian usaha travel ini untuk memudahkan mereka yang ingin berumrah namun terkendala dana,” ujar Yuni.
Paksi menawarkan kemudahan kepada masyrakat yang ingin umrah. Awalnya cukup dengan membuka tabungan umrah sebesar Rp300 ribu. Untuk setoran tabungan berikutnya tidak ditentukan besarannya. Namun, semakin besar dan rutin uang tabungan yang disetorkan maka kesempatan untuk berumrah lebih terbuka lebar.
Skema tabungan umrah milik Paksi ini diklaim berbeda dengan perusahaan travel lainnya yang mensyaratkan setoran uang muka dan tabungan secara reguler setiap bulan. Hal ini dinilai memberatkan masyarakat berpenghasilan pas-pasan.
Pilihan Yuni untuk bermitra dengan Paksi tidak lepas dari pengalamannya. Ia sendiri pernah menjadi anggota jamaah umrah dari perusahaan travel ini. Pengalaman mengesankan dan layanan prima yang dialaminya menjadi acuan untuk bekerja sama dengan Paksi. Sebelumnya ia juga pernah berangkat umrah dengan perusahaan travel lain, namun mengalami pelayanan yang kurang memuaskan. Mulai dari fasilitas ala kadarnya sampai jadwal keberangkatan yang tertunda-tunda. Bahkan, ia pernah nyaris gagal berangkat karena kesalahan manajemen travel agent. “Paksi terbukti merupakan perusahaan travel yang amanah dan memberikan pelayanan memuaskan,” ucapnya.
Voucher Ground Tour
Untuk memanjakan tamu undangan sekaligus memberi kesan pertama yang positif, pada saat launching kantor Paksi di Bekasi, panitia menawarkan paket reguler umrah dengan harga spesial sebesar Rp23,5 juta dari harga nomal Rp25 juta. Selain itu, untuk 15 pendaftar pertama dengan tabungan minimal sebesar Rp500 ribu mendapatkan tambahan voucher ground tour 3 hari 2 malam di Bangkok-Thailand. Free ground tour terdiri dari hotel, makan, tour, bis AC, namun untuk tiket pesawat ditanggung sendiri oleh pendaftar.
Pemanis berupa voucher menginap ini rupanya mendapat antusias tinggi dari para tamu. Mereka pun berlomba menjadi pendaftar tabungan umrah Paksi. Selesai mendaftar, wajah mereka tampak sumringah begitu mendapat buku tabungan umrah serta amplop putih yang berisi voucher hotel. “Mereka bilang sekarang kalau mau umrah nggak perlu jauh-jauh karena di kompleks sini sudah ada. Saya lihat juga ada semangat dari mereka untuk pergi umrah,” ujar Yuni sambil menyambut ramah para undangan.
Berdirinya Paksi perwakilan Bekasi akan semakin memudahkan masyarakat di sana untuk berangkat umrah. Apalagi dengan skim tabungan yang relatif terjangkau, sangat dimungkinkan peminatnya akan melonjak. Direncanakan rombongan umrah pertama dari kantor perwakilan ini berangkat pada April nanti. Selamat ! (Drajat).

Bagikan ke: