Parade Prestasi di Hari Jadi

Koperasi Syariah Benteng Mikro Indonesia menutup rangkaian perayaan milad ke 4 dan 14 tahun operasionalnya dengan penandatanganan prasasti gedung kantor pusat oleh Menteri Koperasi UKM AAGN Puspayoga.

Hari jadi

Tepuk tangan bergemuruh saat Menteri Koperasi UKM AAGN Puspayoga didampingi Bupati Tangerang A Zaki Iskandar dan Ketua Umum dan Wakil Ketua Kopsyah BMI Kamaruddin Panggabean dan Radius Usman melepas rangkaian balon ke udara menandai peresmian kantor pusat Kopsyah BMI yang baru di Paramount land, Gading Serpong – Tangerang, Banten.

Acara yang berlangsung Senin, (20/3/17) itu sekaligus menutup rangkaian perayaan milad ke 4 dan 14 tahun masa kerja koperasi yang kini jadi kebanggaan Kabupaten Tangerang itu. Perayaan milad bergulir sejak 17 Februari lalu dimulai dari Kantor Kopsyah BMI Cabang Pandeglang. Sehari berselang bergulir ke kantor cabang Lebak, lalu Kantor Cabang Pembantu (KCP) Ciruas Serang (2/3), KCP Petir Serang (3/3); dan empat KCP di Kabupaten Tangerang yaitu Cikupa, Cisoka, Teluk Naga dan Mauk.

Sebagai ujud dari kebersamaan dengan para anggotanya, dalam rangkaian milad itu Kopsyah BMI menyalurkan bantuan sosial berupa santunan untuk 1000 anak anggota, sunatan masal untuk 300 anak anggota, santunan pendidikan untuk 64 anak anggota dan beasiswa hingga tamat kuliah untuk dua orang anak anggota yang berhasil masuk ke Institut Pertanian Bogor.

Selengkapnya klik www.higoapps.com cari peluang.

Bagikan ke:

3 thoughts on “Parade Prestasi di Hari Jadi

  1. Some really interesting points you have written.Assisted me a lot, just what I was looking for : D.

  2. Some really wonderful info , Gladiola I detected this. “Absence is to love what wind is to fire it extinguishes the small, it enkindles the great.” by Comte DeBussy-Rabutin.

  3. Thank you ever so for you blog post.Much thanks again. Really Great.

Comments are closed.