MIS Group Luncurkan KSPPS Pracico Inti Utama di Tasikmalaya

Ilustrasi-Foto:Indikatornews.

TASIKMALAYA-–Keberadaan koperasi sebagai pilar ekonomi bangsan masih relevan dengan esensi bisnis kekinian yaitu Ekonomi Kolaborasi. Untuk itu koperasi harus diletakan dalam konteks tantangan kekinian melalui transformasi organisasi.

Chairman Multi Inti Sasrana (MIS) Group Tedy Agustiansjah mengatakan pada sejumlah negara koperasi justru berdiri tegak di tengah pasang surut ekonomi dunia.  

Hanya saja sekarang koperasi harus adaptasi dengan perkembangan teknologi,” ujar Tedy dalam peresmian kantor Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah (KSPPS) Pracico Inti Utama di bawah manajemen Multi Inti Sarana (MIS) Group di Jalan Paseh Kota Tasikmalaya No 56, senin (11/11/19)

Lanjut dia KSSPS Pracico Inti Utama menjadi salah satu entitas bisnis berbasis teknologi informasi. MIS Group ingin mewujudkan  peranan penting dalam laju pembangunan di berbagai wilayah di Indonesia.

Sementara CEO of Pracico Inti Utama Djamil Hasyim menyatakan kehadiran KSPPS Pracico Inti Utama di Tasikmalaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Tasikmalaya dengan melayani aktivitas simpan pinjam bagi para anggotanya.

“Kami menggunakan prinsip kerja sama dan bagi hasil yang saling menguntungkan,” kata dia.

Djami berharap koperasi ini mampu menjadi lembaga keuangan yang amanah, terdepan, terpercaya dan mandiri dalam mendukung pelayanan dan pemberdayaan masyarakat.

Simpanan Mudharabah Beriman dengan skema bagi hasil yang sangat menguntungkan anggota dan Pembiayaan Mudharabah Beriman yaitu produk pembiayaan yang berorientasi solusi dan perlindungan konsumen merupakan dua produk KSPPS Pracico Inti Utama.

“Dengan prinsif syariah dan kepercayaan dari masyarakat, kami berupaya memberikan manfaat dengan ikut serta dalam pembangunan dan pertumbuhan ekonomi masyarakat Priangan Timur pada umumnya dan masyarakat Kota Tasikmalaya pada khususnya,” pungkas Djamil seperti dilansir Indikatornews.

Bagikan ke: