Manajer KSP Sejahtera Bersama, Cabang Pakuan Bogor Yulisna Afrianti SH, M.Kn Do The Best To The Best

Motto untuk menjadi terbaik dengan cara terbaik itu memang pas dengan pencapaian prestasi yang ditoreh Yulisna Afrianti, Branch Manager KSP Sejahtera Bersama Cabang Pakuan Bogor. Kerja keras yang dilaluinya dengan semangat pantang menyerah membuahkan hasil membanggakan. Dalam kompetisi prestasi antar kantor cabang KSP Sejahtera Bersama se Indonesia, perempuan kelahiran Sumatera Selatan 25 Juli 1976 ini merebut penghargaan Kantor Cabang Terbaik dan berhak menggondol tropi bergilir dan hadiah utama sebuah mobil dinas.

Cabang Terbaik

Sejak bergabung dengan KSP Sejahtera Bersama pada tahun 2007, Sarjana Hukum jebolan Universitas Pakuan Bogor ini bertekad mengukir kerja maksimal agar tampil jadi yang terbaik. Lantaran itu ia selalu mampu memenuhi target yang dibebankan oleh pimpinan KSP Sejahtera Bersama di kantor pusat. “Kuncinya, saya memasang target sejauh mungkin yang tidak berpatokan pada target yang diberikan kantor pusat Kalau hasilnya hanya setengah saja, artinya sudah menembus target yang dibebankan,” ujar ibu empat anak yang selalu tampil enerjik ini. Contoh konkritnya, sambung Yulisna, ketika kantor pusat menargetkan Rp 2,5 miliar per bulan kepada setiap cabang untuk penggalangan simpanan dari masyarakat, ia justru menghasilkan Rp 5,5 miliar. Caranya, ia dan tim memasang target lebih besar, yakni Rp 7,5 miliar. Dengan demikian jika ia mampu mencapai separuhnya saja, sudah sesuai dengan target yang diwajibkan.

Penggemar warna pink dan ungu ini mengaku  bangga dengan apa yang telah dicapai bersama timnya. “Bagi kami ini hanya motivasi untuk terus mempertahankan prestasi dan berkiprah lebih hebat lagi dalam membawa mimpi KSB Sejahtera Bersama menuju satu juta anggota,” pungkasnya. Bravo.   (Yuni Hegarwati)

Bagikan ke: