Kolaborasi Majalah Peluang-PKPRI DKI Jakarta Luncurkan 100 Koperasi Primer Terbaik

Ketua Ketua Umum PKPRI DKI, Syahnas Rasyid berfoto bersama pemenang koperasi unggulan pada gelaran Penganugerahan 100 Koperasi Primer Terbaik DKI Jakarta yang digelar Majalah Peluang. Foto : Peluang.

Jakarta (Peluang) : Majalah Peluang bekerja sama dengan PKPRI DKI Jakarta memberikan penganugerahan koperasi primer terbaik, terutama terbaik di bidang organisasi, loyalitas anggota dan tentu saja kinerja usahanya yang positif, kendati terkendala pandemi Covid-19.

“Sebenarnya secara internal, penghargaan seperti ini biasa kami lakukan yaitu apresiasi kepada 10 koperasi primer terbaik yang kami umumkan setiap RAT PKPRI DKI Jakarta,” kata Ketua Ketua Umum PKPRI DKI, Syahnas Rasyid.

Syahnas pun mengapresiasi gelaran pemberian penganugerahan koperasi primer terbaik yang diprakarsai Majalah Peluang.

“Berkat adanya dukungan dan kolaborasi yang sangat baik dari Majalah Peluang. Majalah yang dikenal sebagai pembawa berita spesifik perkoperasian.
Kami merekomendasikan sebanyak 314 Koprim anggota PKPRI DKI Jakarta untuk dinilai berdasar kriteria yang sudah kami tetapkan. Penelitian, kunjungan dan penilaian telah dilakukan hampir selama lima bulan lalu, dimana hasil akhirnya akan kita saksikan hari ini,” ungkap Syahnas.

“Tetapi kami juga sadar bahwa cukup banyak Koprim yang kinerjanya masih belum memenuhi harapan para anggotanya, tepat waktu, mengonsolidasi organisasi dan usaha,” sambungnya.

Ketua Ketua Umum PKPRI DKI, Syahnas Rasyid berfoto bersama sejumlah Koperasi Primer Jakarta pada gelaran Penganugerahan 100 Koperasi Primer Terbaik DKI Jakarta yang digelar Majalah Peluang. Foto : Peluang.

Menurut Syahnas, ini menjadi pekerjaan rumah bagi PKPRI DKI Jakarta untuk lebih proaktif memberikan arahan kepada Koprim yang menjadi anggotanya.

“Tentunya kami berharap pemerintah dalam hal ini Kementerian Koperasi dan UKM melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan Koperasi dan UKM Provinsi DKI Jakarta dapat memberikan dukungan yang intensif dan berkesinambungan. Sehingga pada gelaran acara yang sama di tahun berikutnya, semakin banyak muncul Koprim dengan kinerja yang lebih unggul,” kata Syahnas.

Irsyad Muchtar yang memprakarsai dan mendorong para pengurus PKPRI DKI Jakarta untuk berani menggelar acara besar ini, berharap semoga kolaborasi ini berkelanjutan.

“Agar keberadaan koperasi di wilayah ibukota, khususnya Koprim anggota PKPRI DKI Jakarta dapat terpublikasi dan dikenali oleh segenap lapisan masyarakat,” tandas Irsyad.

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.