KCP Yogyakarta Targetkan Naik Status pada 2022

Ilustrasi-Foto: Istimewa.

YOGYAKARTA—Ketua Komite Kopdit Pintu Air Kantor Cabang Pembantu Daerah Istimewa Yogyakarta Guido Abong bersama menejemen Katerina Lin Inagetan berkomitmen pada Tahun Buku 2022 harus naik status cabang.

Komitmen ini disampaikan Abong usai mempertanggungjawabkan kenerja kerja Tahun Buku 2021 dihadapan  tim evaluasi dari  kantor pusat, yang dipimpin  Vincen Deo,  serta pengurus bidang humas dan promosi, anggota tim sekretaris 2,  Agustinus Nong dan Deputi Operasional Fransiska Irmayati T Subu  sebagai perwakilan Manajemen, Kamis (13/1/ 22).

Abong menegaskan pihaknya akan bekerjasama dengan 500 anggota dan 13 ketua komite kelompok yang tersebar di Provinsi DIY dan Jawa Tengah.

‘”Kami optimis dan kerja keras kerena pimpinan pusat sudah imstruksikan target Tahun Buku 2022 anggota baru harus tembus angka  54.500.Kerena itu kami siap berdayakan ketua komite kelompok sebagai ujung tombak,”  papar Abong.

Ilustrasi-Foto: Istiewa

Sementara Irmayati mengingatkan jika KCP Yogyakarta tidak ketinggalan kereta percepatan maka dibutuhkan kerjasama,dan kerja cerdas dengan berpedoman pada indikator target dan pencapaian yang diturunkan dari kantor pusat untuk semua cabang,  KCP, unit,dan kelompok .

“Kinerja kita bisa terukur dari target dan pencapaian tiap bulan dg mengacu pada 6 indikator yakni Anggota Baru, Simpanan, Pinjaman, Anggota Aktif, Aset, Omzet  serta SHU.”  urai Irma (Nivan).

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *