EKUATOR Siap Menembus Pasar Dunia

EKUATOR, merek sepatu  premium Indonesia yang  mengusung desain klasik untuk menunjang gaya smart-casual pria dewasa masa kini siap  meramaikan persaingan di industri persepatuan nasional dan go international.

Generasi pertama Ekuator dirilis pada akhir 2016 terdiri dari 7 model dengan 2 pilihan warna, yaitu hitam & coklat di masing-masing modelnya. Pilihan desain mengambil inspirasi desain sepatu klasik era 1920-an, termasuk model Brogue, Oxford, Derby, Wingtip & Chukka yang tak lekang oleh waktu. Semua dibuat dari pilihan material kulit sapi muda (calf ) yang berkualitas hasil penyamakan kulit terbaik Indonesia, yang akan menjadikan sepatu yang berkualitas dan optimalisasi penggunaan bahan-bahan lokal 80%.

Tema “Journey of Achiever” yang diangkat Ekuator Indonesia merepresentasikan perjalanan kesuksesan yang sarat akan makna dan beragam pengalaman. Ekuator Indonesia dapat menghasilkan produk sepatu dengan desain apik, presisi,serta telah diuji sesuai acuan ISO 9001 & ISO 17025.

Misi membawa Ekuator ke mata dunia akan terus diupayakan dan diwujudkan dengan langkah strategis seperti mengikuti event Indonesia Fashion Week 2017, Adiwastra 2017 dan Indo Leather & Footwear.  Ditargetkan pada akhir 2017, Ekuator akan hadir pada salah satu tradeshow bergengsi di benua Eropa. Di samping itu, website resmi Ekuator juga melayani pembelian dari luar Indonesia dengan menyediakan jasa transaksi dalam mata uang lain dan juga pengiriman ke seluruh dunia. (Drajat)

Bagikan ke: