BNI Syariah buka Tiga Kantor Wilayah

BNI Syariah

BNI Syariah membuka tiga kantor wilayah baru yaitu Wilayah Barat, Wilayah Timur dan Jabodetabek Plus yang membawahi kantor-kantor cabang di areanya. Kantor wilayah ini berfungsi sebagai hub/koordinator SCO (Sharing Chanelling Outlet) yang ada di kantor cabang BNI. Sebagaimana diketahui BNI induk mendukung perkembangan BNI Syariah dengan layanan pembukaan rekening di lebih dari 1000 outlet kantor cabang BNI seluruh Indonesia.

Dengan dibukanya tiga kantor wilayah baru itu diharapkan dapat memonitoring layanan, memberikan respon yang lebih cepat, meningkatkan efektivitas dan efisiensi, semakin dekat kepada masyarakat setempat untuk bertransaksi dan meningkatkan pelayanan BNI Syariah.

Dalam ekonomi global ini, BNI Syariah optimis dapat melewati dengan baik, dan salah satu yang akan diwujudkan 2017 ini yaitu Hasanah Lifestyle Banking. Produk ini merupakan inovasi dari BNI Syariah, dengan gaya hidup hasanah yaitu mudah untuk berbagi. Apabila diintegrasikan dengan baik akan menimbulkan potensi ekonomi yang berkelanjutan. Sebelumnya pada November 2016 BNI Syariah meluncurkan produk wakaf Hasanah.  Bagi masyarakat  yang akan berwakaf dapat menyalurkan wakaf dalam bentuk uang ke proyek-proyek wakaf yang diinginkan berupa commercial tower, rumah sakit, sekolah, klinik kesehatan dan training center. Dalam tiga bulan sudah berhasil mengumpulkan dana Rp 3,6 miliar. Kini sudah ada lima nadzir (pemilik proyek wakaf) yang bekerjasama dalam wakaf Hasanah yaitu Yayasan Dompet Dhuafa, Yayasan Rumah Zakat, Global Wakaf, Yayasan Pesantren Al-Azhar dan Badan Wakaf Indonesia.

BNI Syariah juga sedang mengembangkan produk dan layanan digital yang didukung platform IT BNI Induk. Masyarakat dapat dengan mudah melakukan wakaf dengan aplikasi digital melalui smarphone/gadget dimanapun dan kapanpun. Seperti dikatakan Iman teguh Saptono, Dirut BNI Syariah, pihaknya senantiasa berkomitmen memberikan kontribusi dan manfaat bagi perekonomian Indonesia.   (Ira)

 

Bagikan ke: