Bekerja Sepenuh Hati

Tiada kesuksesan tanpa kerja keras. Ini menjadi prinsip dalam hidup Rudy Anderson Tamba, Manajer Makassar 1 sekaligus Koordinator Wilayah Indonesia Timur Koperasi Makmur Mandiri (KMM). Oleh karenanya, setiap diberikan target oleh perusahaan Rudy selalu berkomitmen untuk mencapainya baik melalui usaha sendiri maupun kerja sama dengan tim.

Rudy, pria kelahiran Jakarta, 13 Februari 1982 menuturkan motivasi untuk bekerja keras hanya lahir jika ada rasa cinta terhadap pekerjaan tersebut. “Bekerja lah dengan hati agar tidak ada kata menyerah dalam bekerja,” ujarnya.

Sarjana Teknik Mesin ini bergabung dengan KMM yang merupakan salah satu koperasi besar berprestasi sejak September 2015. Selama itu pula, pengagum Bung Karno itu menunjukkan kinerja yang baik sehingga ia dipercaya menjabat posisinya yang sekarang.   

Menurut Rudy yang pernah bekera di perusahaan manufacturing terbesar di Indonesia itu, KMM merupakan koperasi sejati yang menjalankan jatidiri dan prinsip-prinsip koperasi dengan tujuan menyejahterakan anggota dan mendedikasikan kemajuan masyarakat.

“Saya yakin KMM akan terus berkembang dan dan sukses karena kita benar-benar mengelolanya dengan baik dan sepenuh hati,” pungkasnya.

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.