Bangga Berkoperasi

Bekerja di koperasi sejak 2008 tidak membuat Candra Ego minder dihadapan rekan-rekannya yang mengais rezeki di korporasi swasta. Justru ia merasa nyaman dapat berkarir di lembaga sokoguru perekonomian itu karena mendapatkan apa yang ingin diraihnya.

“Bekerja bukan bicara gengsi tetapi yan paling utama adalah suasana kerja dan ada tantangan serta kesempatan untuk berkarir dan membuat tempat bekerja menjadi maju dan berkembang yang nanti berdampak pada kesejahteraan bersama,” ujar Candra, Wakil Ketua Pengurus KSP Makmur Mandiri (KMM). 

Bagi pria kelahiran Pardomuan 22 April 1987 ini bekerja di koperasi turut mendorong perekonomian, terutama menggerakan UMKM. Sebagai sektor terbesar yang digeluti oleh pelaku usaha di Indonesia, membantu UMKM berarti turut berkontribusi menopang pertumbuhan ekonomi nasional.

Selain itu, suasana kerja di KMM sangat kondusif dalam mengembangkan karir maupun meningkatkan keahlian karyawan. Begitu pula dengan iklim kerja yang penuh kekeluargaan dan saling respek satu sama lain. “Kepemimpinan yang diterapkan pada manajemen KMM dan dapat berinteraksi dengan anggota yang punya karakter berbeda sehingga kita membangun semangat kebersamaan dan kekompakan,” pungkasnya.

Dalam bekerja maupun aktivitas lainnya, pengagum Adian Napitupulu ini selalu berpegang pada motonya yaitu melakukan yang terbaik dan lakukan dengan penuh syukur. Dengan begitu, ia selalu menikmati setiap pekerjaan yang menjadi tanggungjawabnya.

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.