Asphurindo Jalin MoU dengan CIMB Niaga Syariah

BERLOKASI di Menara Sentraya Jakarta, Asosiasi Penyelenggara Haji, Umrah dan Inbound Indonesia (Asphurindo) menandatangani kerja sama dengan Bank CIMB Niaga Syariah dalam memberikan kemudahan pelayanan haji dan umrah kepada anggotanya pada minggu kedua Juli lalu. Perjanjian kerja sama ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Asphurindo, Syam Resfiadi dan Director Syariah Banking CIMB Niaga, Pandji P Djajanegara dihadapan sekitar 100 undangan yang sebagian besar para pelaku travel haji dan umrah anggota Asphurindo.

Ketua Umum Asphurindo, Syam Resfiadi mengatakan perjanjian kerja sama ini untuk layanan haji dan umrah.

“Kita sama-sama merancang atas kesepakatan bersama isi draf dari perjanjian kerjasama tersebut,” kata Syam.

Sementara itu, Direktur Syariah Banking CIMB Niaga Syariah Pandji P Djajanegara mengatakan melalui kerja sama ini pihaknya berharap jamaah atau anggota Asphurindo dapat memperoleh kemudahan dan keuntungan bertransaksi selama berada di Tanah Suci.

Di antaranya bebas biaya tarik tunai di jaringan ATM Mastercard dan Cirrus Arab Saudi dengan minimal saldo sebelum penarikan sebesar Rp1 juta. Selain itu, untuk ATM Ar Rajhi Bank Saudi saat ini sudah tersedia menu berbahasa Indonesia sehingga memudahkan para jamaah haji dan umrah. Pemegang kartu debet CIMB Niaga Syariah tidak dikenai pemotongan biaya untuk transfer luar negeri.

“Kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah selama menjalankan  ibadahnya di Tanah Suci. Dengan Kartu Debit Haji dan Umrah ini, diharapkan dapat memperlancar ibadah para jamaah khususnya adanya kemudahan dari CIMB Niaga Syariah yang memungkinkan nasabah tidak perlu membawa uang tunai dalam jumlah besar dari Indonesia,” tandasnya.   (Athabi)

Bagikan ke: