Wajah Baru

Memasuki pertengahan tahun ini , internal kami terus berbenah. Evaluasi kecil-kecilan pun kami lakukan untuk memberikan yang terbaik bagi pembaca dan para mitra. Di jajaran redaksi kami mendapat tambahan tenaga baru yaitu Dody Mardanus dan Yati Mulyati. Dengan kompetensi dan jam terbang yang sudah dimiliki keduanya tentu diharapkan konten majalah Peluang akan semakin berbobot dan memberi nilai lebih.cover kecil
Selain jajaran redaksi, tim marketing pun mendapat tambahan tenaga baru yaitu Tari H. yang akan membantu dapur kami agar tetap ngebul. Tenaga-tenaga baru itu sudah mulai bergabung sejak Peluang edisi Juni ini.
Sebagai perusahaan bisnis media, tentu efisiensi dan akurasi senantiasa dikedepankan. Demi efisiensi, kami pun mengevaluasi tim sesuai dengan kontribusi yang diberikan masing-masing. Wajar jika kemudian ada yang tidak satu kapal lagi, baik itu atas keinginan sendiri atau berdasarkan kinerjanya.
Untuk mendukung kelancaran aktivitas wajah-wajah baru itu, kami pun menambah peralatan kerja. Selain itu, kami juga baru saja merenovasi ruangan kerja untuk semakin menambah kenyamanan. Di tengah tuntutan deadline tepat waktu yang merupakan harga mati dalam industri media, ruang kerja nyaman menjadi kebutuhan utama.
Kami berharap dengan wajah-wakah baru dan tampilan interior kantor yang semakin eye catching menambah semangat dalam bekerja. Bagian redaksi akan bertambah bobot kualitas tulisannya dan marketing dapat menggemukkan dompet perusahaan.

Share This: