Visinema Gandeng Produser Hollywood Garap NKCTHI

Jumpa Pers NKCTHI-Foto: Irvan Sjafari

JAKARTA—-Visinema Pictures menyatakan syuting film  teranyarnya bertajuk “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” (NKCTHI)  siap memasuki tahap proses syuting.  Film yang disutradarau Angga Dwimas Sasongko  ini melibatkan sejumlah bintang lintas generasi, mulai dari Rachel Amanda, Sheila Dara, Putri Marino hingga Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Susan Bachtiar hingga Donny Damara.

NKCTHI diangkat dari novel bertajuk sama karya ketiga Marchela FP.  Buku yang mengisahkan bagaimana generasi milenial ini menghadapi masalahnya, baik yang terkait dengan diri sendiri, pasangan, keluarga, ambisi, harapan dan sebagainya.

“NKCTHI adalah observasi personal yang luas. Ketika saya membaca buku ini seperti jalan-jalan keliling Indonesia,” ujar Angga dalam jumpa pers di Kantor Visinema, Rabu (7/8/19).

Buku yang ditulis sejak 2016 hingga Oktober 2018 ini  telah terjual 130 ribu buku.  Kekuatan buku ini terletak pda cara bertuturnya yang unik.  Misalnya saja pembagian Bab-nya Pagi, Siang, Sore dan Malam.  Dalam Bab Pagi, sebuah halaman hanya menuliskan ungkapan  “Jadi manfaat untuk sekitar. Kalau belum mampu, jangan jadi beban.”

NKCTHI berisikan kumpulan pesan dari Awan yang ditujukan kepada anaknya di masa depan. Buku yang ditulis sejak 2016 hingga Oktober 2018 ini  telah terjual 130 ribu buku.  Kekuatan buku ini terletak pada cara bertuturnya yang unik.

Dalam jumpa pers di Kantor Visinema, Angga mengatakan Visinema berkolaborasi dengan salah satu produser Hollywood Michale Y Chow dari XRM Media.  Michael juga aktif sebagai investor pada perusahaan teknologi rintisan di seluruh dunia.

“Investasi Michael di NKCTHI menjadi bukti industri film dan pasar Indonesia semakin diminati investor dan produser mancanegara,” pungkas Angga(van).

Share This:

Next Post

Bank Indonesia Waspadai Kebijakan Tiongkok Membiarkan Yuan Melemah

Rab Agu 7 , 2019
JAKARTA—Bank Indonesia mengingatkan bahwa kebijakan Tiongkok yang sengaja membiarkan mata uang Yuan melemah di satu sisi sebagai aksi serangan balik terhadap Amerika Serikat (AS).  Namun di sisi berpotensi memberikan dampak buruk bagi perekonomian Indonesia. Demikian diungkapkan  Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Destry Damanyanti  usai pelantikan di Gedung Mahkamah Agung, Jakarta, […]