TROFI PIALA DUNIA FIFA TIBA DI JAKARTA

Trofi Piala Dunia FIFA telah mendarat di Jakarta dalam rangkaian FIFA World Cup™ Trophy Tour 2014. Trofi Piala Dunia yang sangat ikonik ini tiba pagi ini bersama Dwight Yorke, mantan striker klub Manchester United, yang kali ini hadir sebagai Duta FIFA World Cup™ Trophy Tour 2014. foto seremoni
Kehadiran Trophy asli Piala Dunia FIFA yang ikonik ini merupakan bagian dari program FIFA World Cup™ Trophy Tour 2014. Sejak diluncurkan secara resmi pada pertengahan September lalu di lokasi Patung ikonik Christ the Redeemer di Rio de Janeiro, Brazil. Trophy Piala Dunia FIFAini berkeliling dunia menempuh jarak lebih dari 149.000 KM – jarak terpanjang dalam sejarah perjalanan The global FIFA World Cup Trophy Tour™ sejauh ini – dan kini, Trofi Piala Dunia FIFA menyapa masyarakat Jakarta di Jakarta Convention Center, Senayan.
“Membawa Trofi Piala Dunia FIFA menjelajahi dunia merupakan momen bersejarah bagi kami. Kami dapat berada bersama jutaan orang di dunia, melihat reaksi mereka dan bagaimana Trofi Piala Dunia FIFA disambut meriah di setiap negara yang kami datangi. Saat-saat tersebut sungguh membuka mata saya, ketika melihat bagaimana trofi ini memiliki makna mendalam bagi banyak orang, juga ekspresi bahagia dan keceriaan yang terpancar dari mereka. Bahkan orang-orang yang tidak menggilai sepak bola turut bersemangat untuk berada dekat dengan Trofi Piala Dunia FIFA,” ujar Dwight Yorke saat ditemui dalam konferensi pers di Hotel Mulia, Jakarta.

Share This: