Tokopedia Hadirkan Toko Fisik Resmi

Vice President of Merchants Tokopedia Inna Chandika-Foto; Akurat.

JAKARTA—Tokopedia sebuah marketplace yang membantu para merchant untuk berjualan secara daring akhirnya merasa perlu menghadirkan sebuah  toko  fisik (offline store) yang diluncurkan secara resmi di Lippo Mall  Puri, Jumat (29/3/2019).

Vice President of Merchants Tokopedia Inna Chandika mengatakan, kehadiran official store ini sebagai alternatif masyarakat untuk mendapatkan produk-produk yang diinginkan.

Konsumen mempunyai tempat untuk membuktikan bahwa produk yang ditawarkan memang asli, hingga pelanggan lebih mudah berbelanja, cepat dan nyaman.

“Melalui kehadiran toko fisik di Tokopedia sebagai pilihan pasti untuk memenuhi pertumbuhan permintaan pelanggan akan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman untuk merek-merek favorit mereka,” ujar Inna.

Dengan kehadiran toko fisik  ini menurut ada tiga nilai tambah bagi  Tokopedia, yaitu pasti siap, pasti ori, dan garansi tujuh hari. Seluruh produk yang tersedia melalui di toko fisik ini  telah dipastikan selalu tersedia dan dapat langsung dikirimkan dengan cepat.

“Pengguna juga tidak perlu khawatir dengan keaslian produk yang dibeli melalui toko fisik ini dengan jaminan uang kembali sebesar 200 persen. seperti halnya secara daring,  Tokopedia juga memberikan perlindungan produk berupa garansi pengiriman dan pengembalian produk gratis selama tujuh hari  bagi yang berbelanja di toko fisik ini,” tutur Inna.

Saat ini, lanjut Inna, Tokopedia telah bekerja sama dengan lebih dari 2.000 mitra untuk menghadirkan jutaan produk pilihan berkualitas dan bermerek melalui Official Store Tokopedia, mulai dari alat-alat rumah tangga, kebutuhan ibu dan anak, koleksi busana dan kecantikan terkini, gawai dan elektronik terbaru, beragam makanan dan minuman, kesehatan, otomotif, serta mainan dan hobi.

“Melalui toko fisik  di Tokopedia, para pengunjung juga dapat menemukan berbagai penawaran dan promo menarik dari setiap kategori dan merek favorit para pengunjung setiap harinya,” pungkasnya.

Share This:

You may also like...