Terima Dana Bergulir Rp30 Miliar, Presdir Kopsyah BMI Apresiasi LPDB

Ilustrasi Jajaran Pengurus Kopsyah BMI-Foto: Istimewa.

JAKARTA—Presiden Direktur Koperasi Syariah Benteng Mikro Indonesia (Kopsyah BMI) Kamaruddin Batubara menyatakan apresiasinya kepada Lembaga Pengelola Dana Bergulir (LPDB) menyetujui proposal yang diajukan Kopsyah BMI.

Itu artinya Kopsyah BMI menunjukan kinerja yang cemerlang baik dalam aspek finansial maupun pemberdayaan ekonomi anggota hingga menjadi salah satu LPDB menyetujui memberikan dana bergulir sebesar Rp30 miliar.

 “Kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari LPDB kepada Kopsyah BMI untuk menyalurkan dana bergulir kepada anggota,” ujar Kamaruddin di Jakarta, Kamis (16/1/20).

Persetujuan pembiayaan dana bergulir ini menjadi salah satu milestone bagi Kopsyah BMI untuk terus mengembangkan usaha.

“Rencananya, dana ini akan disalurkan untuk lebih menggenjot produktivitas usaha anggota. Kopsyah BMI selama ini telah menjalankan peran pemerataaan ekonomi,” ungkap Kamaruddin.

Seluruh Pengurus Kopsyah BMI hadir mendampingi Kamaruddin ke kantor LPDB yaitu Radius Usman (Wakil Presdir); Yayat Hidayatullah (Direktur Operasional); Agus Suherman (Direktur SDM); dan Makhrus (Direktur Keuangan dan Administrasi).

Share This: