Tasya Kamila, Kembali ke Musik dan Menteri Keuangan Nanti

Tasya Kamila-Foto: Irvan Sjafari.

JAKARTA—-Mantan Penyanyi Cilik mengatakan akan kembali ke dunia blantika musik, setelah cukup lama vakum. Pelantun “Anak Gembala” ini bahkan berencana akan mengeluarkan single pada pertengahan tahun ini.

“Lagunya general kok. Pokoknya tungguin aja, banyak tanya nih, lama-lama bocor deh,” ujar ibu satu anak ini sambil memperlihatkan tertawa yang khas di Pondok Indah Mal, Senin (3/2/20).

Meskipun kini sedang mengasuh anaknya, perempuan kelahiran 1992 ini tetap menjalankan tugasnya sebagai duta lingkungan hidup. Dia tak henti-henti berkampanye bagaimana mengelola kompos, tidak lupa mematikan lampu, hingga mengunakan air secukupnya.

“Kalau keluar rumah saya menggunakan botol air minum sendiri untuk mengurangi penggunaan kemasan botol kemasan,” terang perempuan yang sudah jadi duta lingkungan sejak 2005.

Lalu bagaimana cita-citanya dulu menjadi Menteri Keuangan mengikuti jejak Sri Mulyani? “Wah, tentu saja masih.  Tetapi itu nanti,” pungkas alumni Jurusan Akutansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI ini menjawab pertanyaan Peluang (Van).

Share This:

You may also like...