“Single Part 2”,  Perjalanan Mencari Makna Bahagia

Konferensi Pers Single Part 2-Foto: Irvan Sjafari

JAKARTA—-Ketika  belum menikah Raditya Dika mengaku kerap “mengungsi” setiap Lebaran. Bukannya tidak mau bersilaturahmi, tetapi aktor sekaligus sutradara yang karib dipanggil Dika itu jemu diajukan pertanyaan: kapan nikahnya.

Perasaan menjadi lajang itu yang menjadi latar belakang film Single pada 2015 dan kini sekuelnya Single Part 2.  Hanya pada sekuelnya  lebih berbada, yaitu bahagia itu datang dari mana?

Bagaimana rasanya hingga umur 30 tahun tetap menjadi “single”, tidak pernah punya pacar.  Kemudian lewat dua tokoh lainnya,  yang  satu bahagia dengan kelajangannya, yaitu  Nardi (Ridwan Remin) dan yang satu bahagia karena sudah menikah Johan (Yoga Ariziona).

“Tetapi film ini tidak menceritakan tokoh utamanya bernama Ebi bertambah umur empat tahun,sesuai jarak film ini. Setting waktunya tetap sama. Dalam Single tidak disebutkan itu tahun 2015 Film ini  sangat personal bagi saya,” papar Dika dalam konferensi pers dibilangan Cikini, Jumat (5/4/2019).

Pada kesempatan yang sama, Sunil Soraya Produser  Soraya lntercine Films mengaku sangat serius dan intens berkomunikasi dengan Dika dalam membangun cerita-cerita dalam film Single Part 2 sehingga menghasilkan kualitas yang maksimal.

“Film Single Part 2 akan segera tayang di bioskop saat lebaran 2019 nanti,” kata Sunil.

Sejumlah bintang dilibatkan dalam film Single 2. Antara lain, Annisa Rawles (Angel), Yoga Arizona (Johan), Ridwan Remin (Nardi), Arif Muhammad (Arya), dan Mentari Novel (Alika)  (Irvan Sjafari).

 

Share This:

Next Post

Prospek Cemerlang Bisnis Kembang Telang

Jum Apr 5 , 2019
YOGYAKARTA—Kembang  atau bunga Telang  dengan ciri  khas warnanya yang biru  (ClitoriaTernatea)  sebetulnya adalah tumbuhan merambat.  Tanaman ini  kerap ditemukan di pinggir hutan. Sepintas  lebih pas untuk  tanaman hias  di perkarangan  rumah. Belakangan menjadi populer, karena bunga yang berbentuk kupu-kupu itu bisa mengobati berbagai penyakit, di antaranya sakit mata, bisul, sakit […]