Servasius Paga : “Dukungan dan Kerja Sama Menjadi Kunci”

ilustrasi-Foto: Istimewa.

MAUMERE—Ketua Komite Cabang Mbay KSP Kopdit Pintu Air Servasius Paga menyatakan komitmennya untuk mengajak warga Masyakat Kabupaten Nagekeo bergabung dalam wadah gerakan koperasi.  Menurut dia koperasi tidak bisa berkembang pesat jika hanya mengandalkan kekuatan sendiri.

Untuk menghantar masyarakat sejahtera melalui koperasi pintu air butuh dukungan dan kerjasama semua pihak

”’Saya mohon dukungan dan kerja sama baik lembaga agama maupun lembaga pemeintah adalah kunci  untuk melebarkan sayap pelayanan di seluruh pelosok Nagekeo,”ujar Servarius dalam sambutannya usai pemberkatan kantor baru KSP Kopdit Pintu Air, Jumat (13/11/20).

Dipaparkan sejak  2014 hingga saat ini, jumlah anggota KSP Kopdit Pintu Air Cabang Mbay mencapai 6,860 orang yang tersebar di 20  kelompok di Kabupaten Nagekeo dan 5 titik pelayanan di Kabupaten Ngada dan Ende.

Ilustrasi-Foto: Istimewa.

Sebagai catatan berdasarkan data yang dihimpun Humas KSP Kopdit Pintu Air menyebutkan totat aset Rp38,940 miliar dengan pinjaman yang beredar Rp28,664 miliar.

Sementara itu Ketua KSP Kopdit Pintu Air  Jakobus Jano mengharapkan agar misi pelayanan harus prima selaras megahnya kantor baru (Nivan).

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *