Selvi Lusiana Ilmu Baru

Hidup itu bukan hanya perjuangan, tetapi juga selalu belajar dan mencari hal yang baru. Semangat ini yang dianut Kepala Divisi Bisnis CNBC Indonesia Selvi Lusiana. Peraih Magister Manajemen dari Universitas Padjadjaran ini bertugas menjembatani kerja sama antara CNBC Indonesia dengan para kliennya.

“Dunia media daring adalah hal yang sangat baru buat dunia kerja saya, banyak ilmu, wawasan, pengalaman dan jaringan yang lebih luas dapat diperoleh,” ucap Selvi.

Awalnya Selvi meniti karir di dunia perbankan, mulai dari Citibank, CIMB Niaga, Bank Jabar Banten hingga Bank BTN di Indonesia. Setelah malang melintang di dunia perbankan selama 12 tahun, Selvi mencoba hal yang baru, yaitu menjadi Direktur Marketing di Mediawave pada 2017.

“Di situ saya mencoba tantangan baru dalam memahami ekspektasi nasabah. Jaringannya lebih luas dari perbankan, semua klien kami terima seperti pemerintahan, BUMN hingga politik,” kata Selvi.

Di tengah kesibukannya sebagai orang kantoran, Selvi juga terjun sebagai wirausaha dengan berbagai bidang, seperti studio foto bayi, rental mainan bayi, jual beli baju bayi, tempat kos-kosan hingga tempat minum waralaba di bilangan Tebet.

“Saya ingin membuka lapangan kerja bagi banyak orang,” imbuh dia.

Masih lagi, Selvi menggeluti dunia tarik suara. Tidak tanggung-tanggung, Selvi sudah menelurkan dua album lagu. 

“Menyanyi adalah hobi di antara kesibuan bekerja dan beroganisasi,” kata Selvi yang gemar berolahraga berenang dan tenis.  (Van)

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *