Sejumlah Pusat Perbelanjaan di Bandung Tutup Sementara

Ilustrasi Parys van Java-Foto: Ayo Bandung.

BANDUNG—-Sejumlah pusat perbelanjaan dan mal di Kota Bandung mengambil langkah tutup sementara waktu.  Keputusan ini diambil karena  semakin merebaknya virus corona atau COVID-19.

Melalui surat edaran No.088/KAS-TR/III/2020 menyebutkan bahwa manajemen Cihampelas Walk akan tutup untuk sementara waktu. Keputusan ini mendukung program pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 pihak management Ciwalk pun akan tutup terhitung sejak Jumat, 27 Maret 2020. Kendati demikian, sebagian tenan ritel moderen, bank, serta tenan farmasi masih tetap buka.

Hal sama dilakukan Paris Van Java yang akan tutup sementara waktu,  sejak25 Maret hingga 8 April 2020. Informasi ini diumumkan oleh pihak manajemen Paris Van Java Mall pada akun Instagram resminya, @pvjofficial.

Carrefour akan tetap dibuka lewat pintu Concourse Levvel (CL) pada pukul 11.00 – 20.00 WIB. Selain itu, ada beberapa toko yang tetap menjalankan operasional seperti biasa seperti Yogya supermarket, Watson, Century, Guardian, Bank BJB dan ATM center.

Mal lainnya, yaitu Bandung Electronic Center menyatakan untuk sementara waktu akan tidak beroperasional dimulai dari tanggal 27 Maret hingga 9 April 2020.  Begitu juga 23 Paskal Shoping Center Jalan Pasir Kaliki juga akan tutup pada 28 Maret hingga 10 April.

Miko Mall mengumumkan tutup sementara mulai tanggal 25 Maret 2020 sampai 10 April 2020 dengan alasan sama, meminimalisir penyebaran Covid-19. Di Miko Mall areal Lantai Lower Groind masih tetap buka, tapi hanya untuk beberapa tenan yang melayani take-away dan delivery order.


Share This:

You may also like...