Rano  Karno Sebut Si Doel Hanya Hadir Kembali di Layar Lebar

Jajaran Pendukung Si Doel The Movie 2-Foto: Irvan Sjafari

JAKARTA—-Keputusan Rano Karno dengan Karno’s  Filmnya dan Falcon Pictures  untuk menghadirkan  kembali sekuel Si Doel The Movie di layar lebar merupakan sebuah  langkah yang berani, sekaligus realistis. Tadinya  saya mengira Rano  menjadikan Si Doel The Movie sebagai pengantar untuk sinetron Si Doel Anak Sekolahan era milenial di televisi.

“Pada saat  ini tidak mungkin untuk membuat format sinetron yang harus  tayang setiap hari.  Itu perlu stamanina  yang prima. Usia saya sekarang 58 tahun . Selain itu membuat skenario tidak mudah. Untuk mempersiapkan Si Doel The Movie 2 saja memberlukan tujuh bulan,” ujar Rano menjawab pertanyaan Peluang dalam konferensi pers peluncuran trailer dan poster Si Doel The Movie 2 di Jakarta, Rabu (27/3/2019).

Itu sebabnya Rano menyebutkan bahwa  sekuel kedua akan diikuti sekuel ketiga yang sedang dipersiapakan.   Tentunya juga dengan skenario yang juga matang. Dia menjanjikan bahwa pada sekuel ketiga permasalahan cinta segi tiga antara Doel,  Sarah dan Zaenab  akan menemui titik terang. Sekuel kedua sendiri akan dimulai dengan sepulangnya Doel dan Mandra  dari Belanda.

Rano berharap bahwa sekuel keduanya mendatangkan penonton lebih banyak  dari prekuelnya. Pasalnya,  generasi milenial atau yang lahir sewaktu serial televisi  populer era 1990-an ini sudah mengenal sosok  Doel.  “Sekalipun segmen utamanya tetap keluarga,” kata Rano.

Produser Falcon Pictures Frederica membenarkan bahwa dipilihnya masa lebaran mendatang untuk menayangkan film ini karena diperuntukan untuk keluaga yang sedang merayakan hari raya.  Sebagai catatan prekuel  film ini mencatat angka penonton yang cukup bagus, yaitu 1,7 juta penonton.

Selain pemain lamanya Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Mandra dan sebagainya, film ini menghadirkan bintang baru seperti Wizzy, Reybong dan Kurtubi  (Irvan Sjafari).

 

Share This:

Next Post

BNPB Gandeng  10 Pemda Berkomitmen Penguatan  Budaya Masyarakat  Tanggung Bencana

Rab Mar 27 , 2019
BANDUNG—Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menggandeng sepuluh Kepala Daerah tingkat provinsi dan daerah istimewa untuk  berkomitmen untuk penguatan budaya masyarakat tangguh bencana. Komitmen bersama tersebut berlangsung pada Rabu (27/3) di Bandung, Jawa Barat. Menurut Kepala BNPB Doni Monardo para kepala daerah  harus mampu menyusun rencana jangka panjang karena peristiwa alam […]