Rangkaian Pengalaman Anggota Mengikuti RAT Tertulis Secara Online

KENDATI berlangsung di tengah suasana kurang kondusif, namun antusiasme anggota KSP SB tidak menurun untuk mengikuti RAT tertulis secara online tahun ini.  Sejumlah pengalaman anggota yang mengikuti RAT live streaming tersebut antara lain:

–              Puguh, anggota KS PSB regional Surabaya berprofesi sebagai driver ojek online ini mengikuti RAT selesai mengantar penumpang. 

–              Hilton, di tengah kesibukan-nya sebagai manager di PLTGU masih sempat menyimak jalannya RAT secara online dengan mudah.

–              para guru TK Santo Arnoldus Surabaya yang bersama-sama mengikuti RAT Tertulis secara online. 

–              Sugito di Gresik, tanpa meninggalkan tempat usaha, turut berpartisipasi dalam RAT Tertulis secara online.

–              Cendoyo Sentosa, seorang pengusaha sembako di Surabaya dengan antusias mengikuti RAT tertulis secara online.

–              Ibu Mimin dari regional Cirebon, sambil berjualan di pasar tetap dapat mengikuti RAT tertulis secara online dengan lancar tanpa hambatan.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Radius Kinerja Kantor Cabang

Sab Apr 4 , 2020
Dukungan anggota yang selama ini cukup besar diyakini dapat bertambah melalui peningkatan kualitas layanan dan kemudahan proses perkreditan. Sebagai kumpulan orang yang memiliki tujuan sama, kepercayaan anggota merupakan hal mutlak yang harus dimiliki koperasi agar usahanya terus berkembang. Tanpa kepercayaan, mustahil koperasi bisa eksis. Hal ini disadari Syamsuri, Ketua KSP […]