Proteksi Debitur dengan Asuransi, Bukopin Gandeng Capital Life

Suasana penandatanganan kerja sama antara Bukopin dengan capital life-Foto: Istimewa.

JAKARTA—PT Bank Bukopin Tbk dan PT Capital Life Indonesia hari ini melaksanakan seremoni penandatanganan kerja sama penjualan Bancassurance, Referensi terkait produk bank untuk Asuransi Jiwa Kredit Capital Life.

Seremoni dilakukan di kantor pusat Bank Bukopin, Jakarta dan dihadiri oleh Direktur Operasi & Teknologi Informasi Bank Bukopin Adhi Brahmantya, Direktur Komersial Bank Bukopin Mikrowa Kirana, Komisaris Utama Capital Life Indonesia Hengky Setiono, Direktur Utama Capital Life Indonesia Antony Japari beserta jajaran Direksi Capital Life Indonesia lainnya.

Adhi Brahmantya mengatakan, melalui kerja sama ini diharapkan Bank Bukopin dapat memproteksi para debitur dengan jaminan perlindungan berupa asuransi jiwa kredit yang disediakan oleh Capital Life Indonesia.

“Kami berharap kerja sama ini dapat terus dikembangkan kedepannya untuk memperkuat positioning pada segmen kredit Konsumer Bank Bukopin, seperti Kredit Pemilikan Rumah dan Kredit Serba Guna,” ujar dua.

Sejalan dengan itu, Direktur Utama Capital Life Indonesia Antony Japari menuturkan, selain dapat memberikan pilihan manfaat proteksi yang lebih baik bagi debitur Bank Bukopin, kerja sama ini diharapkan juga dapat mendukung strategi bisnis Bank Bukopin.

Bank Bukopin telah menyiapkan sejumlah program strategis untuk memacu pertumbuhan kinerja, diantaranya dengan memacu pertumbuhan aset yang berkualitas, pengembangan fee based income, efisiensi operasional, memperbaiki struktur Dana Pihak Ketiga dan menyiapkan bisnis masa depan melalui bisnis start up dan aliansi fintech serta menjangkau nasabah baru dari generasi milenial. Tentang Bank Bukopin PT Bank Bukopin Tbk (“Bank Bukopin”) adalah perusahaan yang bergerak di bidang (yuni).

Share This:

Next Post

Dari Kampung Kreatif Dago Pojok Lahir Festival Seni

Sab Agu 4 , 2018
BANDUNG —-Setelah berhasil menata taman hingga bisa dinikmati,  Pemerintah Kota Bandung mengakomodir Kampung Wisata Kreatif. Di antaranya yang terletak Dago Pojok. Seniman Rahmat Jabril penggangas Kampung Wisata Kreatif Dago Pojok mengungkapkan, niatnya diawali kesadaran warganya terhadap lingkungan dan seni. Warga terus menggali potensi dirinya. “Masyakarat di sini perlahan menyadari bahwa […]