“Pertikaian Kata”, Cara Kavenda Suarakan Hak Pekerja 

kavenda(tengah0dalam pelucuransingle”PertikaianKata’-Foto: Istimewa.

JAKARTA— Musisi  punya cara  untuk memperjuangkan hak seorang pekerja. Salah  seorang solois, bergenre  modern alternative rock bernama  Kavenda  merilis  sebuah lagu  bertajuk “Pertikaian Kata” dan akan menjadi salah satu dari lagu dari album yang  dirilis pada 2019 ini.

“Ide berawal dari keresahan hati saya ketika mendengar teman ada banyak hak yang belum dibayarkan dan dilunaskan oleh beberapa pihak.  Mengapa manusia tidak bisa menghargai keringat orang yang bekerja dengan dia,” cetus Kavenda dalam sebuah konferensi pers  di Jakarta, Jumat(29/3/20190

Lagu ini di ciptakan oleh Kavenda sendiri.  Kavenda menggandeng musisi legendaris lndonesia Anda Perdana (Matajiwa Band) / (Ex-Bunga Band) untuk berkolaborasi bersama menyanyikan lagu ini.

“Dengan besar harapan agar pesan “Moral” yang terdapat pada lirik lagu “Pertikaian Kata”  dapat sampai dan diterima oleh semua Generasi para pendengar musik di Indonesia,” ucap Kavenda lagi.

Dalam proses pengerjaan Iagu “Pertikaian Kata” Kavenda d bantu oleh seorang “Arranger” bernama Boy Tondo  yang berperan sebagai “Music Director” untuk mengatur seluruh Aransmen dan Komposisi musik dari lagu ini.

Share This:

Next Post

Masa Transisi Darurat Menuju Pemulihan Ditetapkan untuk Sentani

Sab Mar 30 , 2019
JAKARTA—-Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mengumumkan masa tanggap darurat di Sentani, Papua  yang sudah berlangsung sejak 16 hingga 29 Maret 2019  tidak  diperpanjang lagi. Menurut Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho rapat koordinasi memutuskan untuk dilanjutkan dengan  masa transisi darurat menuju ke pemulihan selama 3 bulan […]