Perkuat Brand Pertolongan Pertama, Hansaplast Luncurkan Plester Kompres Demam

Ilustrasi peluncuran produk-Foto: Istimewa.

JAKARTA-—Demam adalah kejadian yang kerap dialami baik oleh anak-anak maupun orang dewasa.  Namun ketika terjadi pada anak-anak membuat orangtua, khsusnya ibu seringkali menjadi panik atau setidalnya cemas. Kondisi ini dialami oleh Ayudya Bing Slamet, aktris dan ibu dari Dia Skala Bumi yang berusia tiga tahun.

“Saya nggak tega melihat Sekala rewel. Lalu saya cari cara untuk menenangkan Sekala dan menurunkan demamnya,” ujar Ayudya dalam acara peluncuran produk “Hansplast Cooling Fever dengan Karaker Disney” di Jakarta, Kamis (12/9/19).

Psikolog Jovita Ferliana membenarkan situasi yang dialami Ayudya. Menurut dia, ketika anaknya rewel membuat ibunya sedih, tidak tenang dam bingung.  Apalagi anaknya menampik obat ataupun kompres demam.

“Ibu bisa mengatasi hal itu dengan mengalihkan perhatian anaknya dengan bercerita  terkait karakter tokoh kartun yang disukainya, bahkan bisa mengajaknya membuat cerita sendiri,”  kata Jovita.

Terkait hal ini, Hansaplast menawarkan produk terbarunya plester kompres demam (Hansaplast Cooling Fever)dengan karakter Disney yang banyak disukai anak-anak. Menurut Junior Brand Manager Hansaplast  Tessa Indira Produk kompres demam ini memiliki efek menenangkan  dengan tesktur gel yang  lembut, serta aroma yang menyejukan.

Produk ini dibandroll dengan harga Rp11 ribu per buahnya  membidik kalangan kelas menengah ke atas.  Tessa menampik menyebut jumlah produk yang akan diluncurkan ke pasar pada 2019 ini, ia hanya menyebutkan target pasar utamanya adalah  kalangan ibu-ibu.

“Dengan adanya produk ini kami melengkapi produk pertolongan pertama yang diproduksi Hansaplast, mulai dari untuk luka, pegal-pegal dan kini demam,” pungkas dia (van).

Share This: