Pemerintah Anugerahkan Satya Lencana Wirakarya untuk Iwan Setiawan

Ketua Pengawas KSP Sejahtera Bersama Iwan Setiawan-Foto: Dokuemntasi Majalah Peluang

PURWOKERTO—-Iwan Setiawan, Ketua Pengawas KSP Sejahtera Bersama mendapat penghargaan Satyalencana Wirakarya 2019 dari Pemerintah dalam peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-72 Tahun 2019 di Purwokerto, Banyumas Jawa Tengah. Penghargaan diserahkan oleh Menko Perekonomian Darmin Nasution yang mewakili Presiden Joko Widodo.

“Alhamdulillah bisa mendapatkan penghargaan Satyalencana Wirakarya 2019.  ini  merupakan momentum untuk semakin memacu saya pribadi memberikan yang terbaik bagi KSP SB dan gerakan koperasi pada umumnya,” kata Iwan.

Sekadar informasi,  saat ini Iwan merupakan Ketua Forum Komunikasi Koperasi Besar Indonesia (Forkom KBI).

“Yang Terpenting ke depan gerakan koperasi harus bekerja sama untuk mengembangkan usaha agar lembaga soko guru perekonomian ini semakin besar kontribusi nya dalam menggerakkan ekonomi kerakyatan dan pembangunan,” pungkasnya (Drajat)

Share This:

Next Post

Mahasiswa Masih Memandang Koperasi sebagai UKM

Sab Jul 13 , 2019
JAKARTA—–Mahasiswa hanya melihat keberadaan koperasi di kampusnya hanya sebagai salah satu UKM, belum  menyadari bahwa koperasi adalah pemberdayaan ekonomi masyarakat.  Hal ini dibuktikan dari angka partisipasi mahasiswa dalam setiap praktik kegiatan. Demikian diungkapkan Ketua Koperasi Mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia (Kopma FIB UI) Muhammad Abdullah ketika dihubungi Peluang beberapa […]