Peletakan Batu Pertama Intermark Mixed Use Development

Intermark melaksanakan peletakan batu pertama sebagai penanda dimulainya pembangunan proyek Intermark Mixed Use Development. Bersamaan dengan groundbreaking tersebut, Merdeka Ronov Indonesia sebagai pengembang Intermark juga melakukan launching gedung perkantoran Associate Tower yang dikelola oleh Colliers International dan Condotel dikelola oleh Swiss-Belhotel.
Menurut Ronaldo Maukar, Direktur Utama Merdeka Ronov Indonesia, “Saat grand launching bulan Maret 2013, apartemen Tuscany Residence langsung terjual hingga 60% dan saat ini telah terjual hingga 80%. Ini membuktikan bahwa unit Intermark memang diminati oleh masyarakat baik sebagai hunian maupun sebagai sarana investasi. Melalui acara groundbreaking ini, kami berkomitmen agar kami bisa merealisasikan ekspektasi tinggi masyarakat terhadap Intermark,” papar Maukar.
Untuk mempermudah calon pembeli yang berniat membeli unit-unit Intermark, pengembang Merdeka Ronov Indonesia telah bekerjasama dengan bank Mandiri, BTN dan BII, dan saat ini sedang dalam proses bekerja sama dengan BCA serta CIMB Niaga. (Adang).

Share This: