Pehobi Travelling

Kelihaiannya dalam merancang strategi bisnis sudah terbukti dengan kinerja bagus yang ditunjukkan KSPSB Cabang Sudirman Sukabumi Jawa Barat selama ini. Stephanie Trijastutipun pernah dinobatkan sebagai branch manager terbaik  KSB Regional Bogor. Kesuksesannya dalam meretas karir ternyata tidak lepas dari filosofi keseimbangan hidup yang dianutya .“Hidup itu perlu seimbang,” ujar Stephanie.

Travelling atau jalan-jalan menjadi pilihannya untuk menyeimbangkan beban otak kiri dan kanan. Dengan jalan-jalan, ia merasa lebih fresh sehingga bisa mendapat inspirasi-inspirasi baru. Halini sangat berguna dalam mendukung pekerjaannya sehari-hari.

Tujuannya pun tidak sebatas domestik, tetapi meluas hingga ke manca negara. Setidaknya ia telah mengunjungi berbagai negara seperti Tiongkok, Korea, dan Malaysia. Dari sekian negara yang telah didatanginya itu, Tiongkok memiliki kesan tersendiri. Sebab, saatk enegeri Tirai Bambu itu dilakukannya bersama dengan para anggota dan rekan kerja yang berprestasi.

Stephanie yang bergabung dengan KSB sejak 7 Maret 2007 dengan posisi sebagai branch manager ini, mengaku hobinya itu juga menjadi mekanisme untuk memaintenance tim dan anggotanya. “Travelling bersama dapat meningkatkan keakraban bersama tim dan anggota yang positif bagi pencapaian target,” pungkasnya.

Share This:

Next Post

UU 17 Tahun 2012 dianulir, siapa menanggung kerugian koperasi?

Jum Jul 18 , 2014
Keputusan Mahkamah Konstitusi Nomor 28/PPU-XI/2013 menganulir UU No 17 Tahun 2012 tentang Perkoperasian sungguh sangat melegakan masyarakat gerakan koperasi seluruh Tanah Air. Betapa tidak, sebelum UU ini dianulir sangat kentara betapa besarnya arogansi pemerintah (Kementerian Koperasi dan UKM) memaksakan pemberlakuan UU ini, padahal sedang dalam proses uji materi kalau tak […]