Panin Bank Syariah Perluas Kemitraan

Panin Bank Syariah menandatangai nota kesepahaman dengan PT Arga Bangun Bangsa (ACT Consulting) dan Koperasi Syariah 165. Kerja sama ini dibuat dengan semangat untuk mengembangkan usaha masing-masing pihak yang bersifat saling menguntungkan.
Panim Bank Syariah merupakan salah satu bank syariah yang sedang tumbuh dan berkembang dengan pesat selalu mencari peluang usaha yang baik dengan menjalankan usaha sesuai dengan prinsip kehati-hatian. Sampai semester I-2014, asetnya sebesar Rp 4,69 triliun atau tumbuh 80% secara year on year (yoy) dibanding tahun lalu sebesar Rp 2,61 triliun. Pembiayaan sebesar Rp 4,18 triliun, melonjak 92% secara yoy sebesar Ro 2,18 triliun. DPK sebesar Rp 2,97 triliun melesat 68% (yoy) dibanding tahun 2013 sebesar Rp 1,76 triliun.
PT Arga Bangun Bangsa adalah pemilik pelatihan “ESQ” yang merupakan lembaga pelatihan SDM dan manajemen berbasis spiritual. ESQ hingga saat ini telah berkembang dengan pesat dan banyak diikuti para eksekutif. Sedangkan Koperasi Syariah 165 adalah salah satu koperasi yang didirikan berdasarkan dukungan pelatihan ESQ.
Selain dengan ESQ, Panin Bank Syariah juga menjalin kerja sama dengan Badan Wakaf Indonesia (BWI). Dengan begitu, Panin Bank Syariah menjadi salah satu bank syariah yang berhak menerima wakaf dari BWI. Berikutnya, Panin Bank Syariah akan menandatangi MoU dengan Yayasan Bangun Nurani Bangsa yang sudah tercatat sebagai badan pengelola wakaf uang di BWI.
Perluasan kerja sama tersebut merupakan upaya manajemen Panin Bank Syariah untuk menggenjot bisnis perusahaan. Mitra kerja sama merupakan pihak-pihak yang selama ini telah menunjukkan kinerja yang bagus dan dapat dipercaya.

Share This:

You may also like...