Menikmati Sukses Bersama

Dua kali terpilih sebagai Ketua Pengawas Koperasi Makmur Mandiri (KMM) menjadikan pengalaman Rimmi Butar Butar terhadap koperasi semakin ngelotok. Terlebih saat KMM dinobatkan sebagai salah satu koperasi terbaik di Indonesia.

“Ada rasa haru yang luar biasa ketika ikut menyaksikan Ketua KMM menerima penghargaan dari Pemerintah sebagai Koperasi Berprestasi, juga penghargaan Bhakti Koperasi untuk Ketua KMM,” ujar Rimmi, jebolan Institut Pertanian Bogor ini.

Sebagai Ketua Pengawas, Rimmi mengaku senantiasa ikut urun rembuk dan memberikan masukan dalam kebijakan-kebijakan yang diambil oleh Pengurus. Selain itu, perempuan kelahiran Tapanuli Utara, 23 Oktober 1963 ini juga menghadiri rapat rutin “Pengurus dan Pengawas” yang diadakan setiap Selasa sore. Secara aktif, ia juga ikut memonitor kinerja cabang, melaui laporan-laporan atau kunjungan on the spot.

Singkat kata, seluruh tugas dan tanggungjawabnya selaku Ketua Pengawas telah dilaksanakannya dengan baik. Pehobi travelling dan membaca ini mengapresiasi langkah-langkah yang diambil Pengurus KMM.

“Pengurus selalu “selangkah di depan” dalam melahirkan keputusan ataupun kebijakan yang menyangkut KMM. Setiap kebijakan selalu memikirkan KMM secara keseluruhan, ya anggota, pengelola dan para stakeholder lainnya, bukan semata-mata ambisi pribadi dan Pengurus sudah on the right track,” ujar Rimmi.

Ia juga yakin dengan semangat kebersa-maan, KMM bakal sukses melewati badai covid 19. “Mari kita bergandeng tangan untuk bersama-sama melawan Covid-19 ini agar KMM bisa terus berjaya,” pungkasnya.  (Kur)

Share This:

You may also like...