Mawar Eva de Jongh, Pesan Cinta Lewat Lagu

Mawar Eva de Jongh-Foto: Irvan Sjafari.

JAKARTA-Kau Tutup Kisah Cinta Kita/Saat Ku Sedang Sayang-sayangnya/Apa Ada Dia Yang Lain?/Yang Beri Semua Yang Ku Tak Punya.  Begitulah sepenggal lirik lagu “Sedang Sayang-sayangnya”, yang dilantunkan penyanyi debutan baru  Mawar Eva De Jogh di Kemang, Jakarta, Kamis (5/3/20).

Suara perempuan kelahiran Haarlem, 26 Setember 2001 ini  terdengar melow dan mendayu-dayu. Sekalipun Mawar menyanyikan lagu sedih, dia menyanyikan tidak saja dengan santun, tetapi dengan lantang seperti ingin menyampaikan pesan dari lagu yang ditulis oleh Raquel Lewy ini.

“Sedang Sayang-sayangnya” merupakan single ketiga dari Mawar. Sebelumnya dia merilis lagu “Heartbeat” bersama Julian Jacob dan “Lebih dari Egoku”.   Sebagai catatan single “Lebih dari Egoku” mendapatkan 15 juta viewer di Youtube dalam lima bulan dan 21 juta pendengar di Spotivy.

Mawar mengatakan, dirinya ingin menyampaikan pesan sebelum kita membagikan kasih sayang kita pada orang lain, ada baiknya kita mencintai diri sendiri terlebih dahulu.

Dalam single ketiganya ini, Mawar menyajikan mengisahkan perasaan seseorang yang tinggalkan oleh kekasihnya ketika masih sayang. Sebuah kondisi perasaan yang mungkin banyak dialami orang ketika menjalani sebuah hubungan.

“Soal menciptakan lagu sendiri ada keinginan untuk itu ke depannya. Kalau soal keinginan berkolaborasi, saya ingin berduet dengan Tulis,” kata Mawar.

Sebelum “Lebih dari Egoku” meledak, publik lebih banyak mengenal Mawar lewat film layar lebat “Bumi Manusia” arahan Hanung Bramantyo di mana dia berperan sebagai Annelies dan “Sin The Movie”, serta ‘Teman Tapi Menikah 2.”

Dalam jumpa pers di Kemang juga diumumkan Mawar dinobatkan sebagai Brand Ambassador dari produsen kosmetik Pixy.  Mawar dinilai perempuan milenial yang cantik memiliki attitude yang baik, lembut  dan bertalenta.

Lagu “Sedang Sayang-sayangnya” sendiri akan dirilis secara resmi, Jumat (6/3/20) (van).

Share This:

You may also like...