Lewat Pinktober, Tupperware Ajak Perempuan Peduli Kanker Payudara

Kayawan Tupperware Indonesia bersama dengan Yayasan Daya Dara Indonesia (Love Pink Indonesia) usai acara Pink Talk di kantor Tupperware Indonesia di South Quarter, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu-Foto: Istimewa.

JAKARTA––Tupperare Indonesia menunjukkan kepeduliannya terhadap para penderita kanker payudara. Salah satu caranya dengan mengadakan program Tupperware Pinktober “Breast Cancer Awareness Month”.

Lewat progam ini Tupperware mengajak masyarakat pada umumnya, khususnya ribuan sales force Tupperware membangun kepedulan pada penderita kanker payudara.

Program ini dilaksanakan sepanjang Oktober 2018 untuk ikut memperingati Hari Kanker Payudara Sedunia yang jatuh pada bulan yang sama. Rangkaian program ini terdiri dari Pink Donation, di mana sales force, karyawan hingga masyarakat  meluncurkan produk Chigo Complete Set.

Setiap pembeanjaan produk ini akan disisikan  untuk sana pembelian alat USG pendeteksidinikan kanker payudara.  Lewat program ini Tupperware mengumpulkan dan menyerahkan donasi sebesar Rp100 juta kepada Yayasan Daya Dara Indonesia (Love Pink).

Organisasi nirlaba ini berfokus pada kegiatan sosial deteksi dini dengan cara SADARI atau periksa Payudara Sendiri), Sadanis (Periksa Payudara Secara Klinis) dan menjadi pendamping bagi sesame perempuan dengan kanker payudara.

Beberapa waktu lalu Direktur Marketing Tupperware Indonesia Nurlaila Hidayaty mewakili Tupperware Indonesia menyerahkan donasi kepada Yayasan Dara Indonesia (Love Pink) di kantor Tupperware Indonesia.

“Kami ingin menunjukkan kepedulian terhadap pemberdayaan perempuan lewat program ini dan sejumlah program lain,” ujar Nurlaila.

Selain Pink Donation, Tupperware juga mengadakan Pink Talk atau talkshow juga manggandeng Yayasan Dara Indonesia membahas secara detal dan spesifik mengenai kanker payudara. Dalam Pink Talk, para penyitas kanker payudara membagikan pengalamannya, hingga tips yang isnpiratif kepada para sales force  (Dita).

 

Share This:

Next Post

CS Contest 2018, Hino Buktikan Kekuatan Pelayanan

Sab Nov 17 , 2018
TANGERANG—-Ada beragam cara sebuah perusahaan untuk menjaga dan meningkatkan kepuasan pelanggannya.  PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menggelar Customer Satisfaction (CS) Contest 2018  ke delapan kalinya untuk membuktikan kekuatan pelayanan sales, service dan spare part (3S) dari dealer Hino. Kontes ini digelar di Pusat Purna Jual dan Pelatihan HMSI di […]