KSP SB Cabang Wonokromo Surabaya Rebut Juara Terbaik Tingkat Nasional

Kerja sama tim solid dan perencanaan bisnis yang matang menjadi faktor kunci bagi KSP-SB Cabang Wonokromo Surabaya merebut predikat terbaik tingkat nasional tahun 2014.

 KSP-SB Cabang Wonokromo Surabaya

Senyum lebar mengembang di wajah Mulyadi saat mendapat kalungan selendang sebagai pemuncak KSP-SB Cabang terbaik tingkat nasional tahun 2014. KSP-SB Cabang Wonokromo Surabaya yang dipimpinnya berhasil mengungguli kinerja empat KSP-SB cabang lainnnya yang masuk nominasi terbaik 2014.

Kemenangan itu kata Mulyadi merupakan hadiah bagi timnya yang selama ini bekerja sangat kompak sehingga mampu melaksanakan berbagai program dari kantor pusat KSP-SB.

“Kekuatan kami pada perencanaan organisasi, sehingga setiap person tahu apa yang harus dikerjakan dan siapa yang harus melakukannya,” ujarnya usai penobatan juara di sela RAT KSP-SB Maret lalu di Bogor Jawa Barat.

Pernyataan tersebut memang tak sekadar wacana. Sejak bergabung dengan KSP-SB pada 2009, sarjana Administrasi jebolan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Malang 2001 ini

sudah menunjukkan kepiawaian memimpin sebuah tim. Bisa dimaklumi karena ayah tiga anak ini memang punya pengalaman cukup panjang, selama 24 tahun, di sebuah perusahaan asuransi besar nasional sehingga tidak sulit bagi Mulyadi yang saat ini membawahi 13 orang Area Manager (AM) dengan total 111 orang Financial Advisor (FA) yang merupakan ujung tombak pemasaran. Bukti kerja sama tim yang solid itu ditunjukkan Mulyadi dengan keberhasilannya membawa KSP-SB Cabang Surabaya Wonokromo meraih empat gelar juara yaitu

  • Juara Umum Produktivitas Tingkat Regional Surabaya, Jawa Timur Semester II/2012
  • Juara Umum Produktivitas Tingkat Regional Surabaya, Jawa Timur Semester I/2013
  • Juara Umum Produktifitas Tingkat Regional Surabaya, Jawa Timur Semester II/2013
  • Juara Umum Produktivitas Tingkat Regional Surabaya, Jawa Timur Semester I/2014

Keberhasilan meraih predikat juara terbaik tingkat nasional itu, kata Mulyadi akan menjadi motovasi kuat bagi timnya untuk menggenjot kinerja yang lebih unggul lagi. Kantor Cabang Wonokromo yang beralamat di Jl. Kutai No. 73 Surabaya kini memiliki lebih dari 1.100 Anggota dengan pengelolaan dana anggota sebesar Rp 75 miliar dan pada tahun ini diharapkan mampu menyalurkan pinjaman sebesar 80% dari dana anggotanya.

Share This:

You may also like...