KSP Makmur Mandiri Buka Kantor Cabang ke 132

BEKASI—Koperasi Makmur Mandiri (KSP Makmur Mandiri) kembali membuka kantor cabang baru, ke 132, cabang Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi yang akan mulai beroperasi pada 1 September 2019.

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono  menandatangani prasastri pembukaan  dalam  kunjungan kerja ke kantor pusat KSP Makmur Mandiri, Selasa (6/8/19).

Dengan demikian KSP Makmur Mandiri semakin menunjukkan konsistensinya untuk mewujudkan program jangka panjang dalam lima tahun ke depan akan mendirikan 200 kantor cabang di 34 provinsi. 

Diproyeksikan 200 cabang yang akan didirikan ini diperkuat 2.000 karyawan dan berpotensi mengantongi aset Rp1 triliun dengan volume usaha Rp1,1 triliun.

“Peresmian kantor cabang KSP Makmur Mandiri ke 132 Cabang Mustika, Bekasi merupakan rangkaian dari target yang ingin dicapai, yaitu pendirian 200 kantor cabang KMM di seluruh provinsi di Tanah Air,” ujar Ketua KSP Makmur Mandiri, Tumbur Naibaho, seraya menyampaikan terima kasih atas kehadiran Wakil Wali Kota Bekasi.

Dalam kesempatan itu,  Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono memberikan apresiasi kepada KSP Makmur Mandiri, terkhusus kepada ketua, Tumbur Naibaho yang baru-baru ini berhasil membawa nama baik Kota Bekasi di kancah koperasi nasional.

Seperti yang pernah diberitakan  Tumbur memperoleh “Jasa Bakti Koperasi” yang disematkan langsung Menteri Koperasi dan UKM, AAGN Puspayoga pada acara puncak peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-72 di Purwokerto, Jawa Tengah (12/7/2019).

“Beliau sukses dan berhasil membawa koperasi yang dipimpinnya, yaitu Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Makmur Mandiri sebagai Koperasi Berprestasi Tingkat Nasional tahun 2018 dan berbagai prestasi lainnya,”  kata Tri Adhianto,

Sebagai catatan Juli lalu, KSP Makmur Mandiri telah menambah kantor cabang barunya ke 131 di Gianyar Bali (Cab. Bali 3), yang prasastinya ditanda tangani oleh Sekretaris Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) RI, Prof Dr. Rully Indrawan, MSi, di Ruko Suncity Square Blok A. No. 8-9 Jl. M. Hasibuan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa, (23/7/19).

“Kehadiran KSP Makmur Mandiri di Bekasi, sangat kami rasakan sangat membantu masyarakat dalam hal permodalan dan mendorong masyarakat untuk menabung mempersiapkan masa depan yang lebih baik. Kami yakin KSP Makmur Mandiri akan semakin berkembang pesat hingga di seluruh Indonesia,” pungkas Tri Adhianto.

Pada kesempatan itu, sebagai rasa bangga dan kepercayaan atas KSP Makmur Mandiri, Wakil Wali Kota Bekasi bersama Kepala Dinas Koperasi Kota Bekasi juga resmi mendaftarkan diri jadi anggota KSP Makmur Mandiri. Dengan mempercayakan dananya ditabung di KSP Makmur Mandiri.

Share This:

You may also like...