Kolaborasi Bukopin-Gift Management Jaga Loyalitas Nasabah

Ilustrasi-Foto: Istimewa.

JAKARTA-—Bank Bukopin dan PT Gift Management Indonesia (Giift) melakukan kerja sama Penyediaan Layanan Program Loyalty Reward Point Kartu Kredit & Kartu Debit Bank Bukopin.

Seremoni penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Penyediaan Layanan tersebut dilakukan General Manager Bisnis Kredit Konsumer Bank Bukopin Dewi Ekawati dan Managing Director Asia Pasific PT. Gift Management Indonesia Dilip DS.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Divisi Kartu Kredit & Merchant Bank Bukopin Lucia Astriana Dewi, Kepala Divisi Komunikasi Pemasaran Bank Bukopin Benny Kristanto, Country Head Indonesia PT. Gift Management Indonesia Richard Teh, dan Director PT. Gift Management Indonesia Andari Yuniandarisa.

General Manager Bisnis Kredit Konsumer Bank Bukopin Dewi Ekawati mengatakan Loyalty Program merupakan salah satu strategi bisnis untuk menjaga keberlangsungan pertumbuhan bisnis khususnya Kartu Kredit dan Kartu Debit.

Dalam hal ini Bank Bukopin menerapkannya dalam bentuk Loyalty Point (point reward) untuk setiap transaksi Kartu Kredit dan Kartu Debit.

Semakin banyak transaksi, semakin banyak point yang bisa didapatkan oleh Nasabah dan point tersebut dapat ditukarkan dengan berbagai reward.

“Dengan adanya kerja sama ini selain dapat meningkatkan kepuasan nasabah, Bank Bukopin berharap Nasabah Bank Bukopin akan semakin loyal untuk menggunakan Kartu Kredit dan Kartu Debit Bank Bukopin, “ jelas Dewi, Jumat (21/2/20).

Perluasan cakupan Loyalty Reward dan Redemption Point Location dapat dipenuhi oleh PT. Gift Management Indonesia.

Selain itu kemudahan dan kecepatan dalam layanan redemption serta aspek delivery atas Loyalty Reward dapat dipenuhi melalui sistem aplikasi yang disediakan oleh PT. Gift Management Indonesia.

Melalui kerja sama Penyediaan Layanan Program Loyalty Nasabah, Bank Bukopin berharap dapat mendorong peningkatan penggunaan Kartu Kredit dan Kartu Debit Bank Bukopin.

Share This: