Kinerja KKGJ Lampaui Target

Inovasi program selama 2016 yang dilakukan KKGJ berbuah manis dengan kinerja usaha yang membiru. Target SHU sebesar Rp7,6 miliar berhasil dilampaui.

DI TENGAH perlambatan ekonomi pada 2016 lalu, usaha Koperasi  Keluarga Guru Jakarta (KKGJ) tetap kinclong. Hal ini tidak lepas dari komitmen pengurus untuk memberi pelayanan kepada anggota secara tulus dan profesional.

Ketua Umum KKGJ, DR. Jamhuri Androfa, MM. MSi mengatakan, KKGJ berhasil mencetak laba usaha yang positif dengan SHU sebesar Rp8,30 miliar. Pencapaian ini bahkan melewati dari yang ditargetkan sebesar Rp7,6 miliar. “Kinerja KKGJ selama 2016 melebihi target,” ujar Jamhuri dalam RAT KKGJ Tahun Buku 2016 yang diselenggarakan di Gedung Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, akhir Maret 2017.

Rapor usaha yang membiru itu tidak lepas dari berbagai usaha yang dilakukan pengurus. Usaha tersebut antara lain pembelian aset usaha untuk menjaga keseimbangan unit simpan pinjam, meningkatkan DHT dari Rp1,5 juta menjadi Rp1,75 juta, meningkatkan uang kecap paket lebaran dari Rp100 ribu menjadi Rp150 ribu. Selain itu, pagu pinjaman yang awalnya maksimal Rp100 juta ditingkatkan menjadi Rp500 juta.

Selengkapnya klik www.higoapps.com cari peluang.

Share This:

You may also like...