Kantor Megah Simbol Pelayan Kasih.

ilustrasi-Foto: Istimewa.

MAUMERE—Pastor Paroki Hati Kudus Yesus Danga Keuskupan Agung Ende Romo Egi Nong, Pr mengingatkan kepada seluruh  jajaran pengurus dan menejemen KSP Kopdit Pintu Air Cabang Mbay, bahwa sesungguhnya kantor yang baru dan megah harus menjadi sumber pelayanan berkat dan kasih dalam persaudaraan yang tumbuh dari rasa saling percaya.

Hal ini disampaikan Romo Egi Nong, Pr saat omilinya dalam perayaan Ekaristi pemberkatan kantor cabang Mbay, Jumat(13/11/20). Demikian informasi yang diterima Peluang dari humas KSP Kopdit Pintu Air Vinsen Deo langsung dari Mbay.

Dalam homili-nya (kotbah-red) Romo Egi berpesan agar para pengurus dan pengelola KSP Kopdit Pintu Air harus waspada terhadap sikap sikap masa bodoh dan saling bermusuhan dalam lembaga. Jika sifat ini dibiarkan sewaktu-waktu KSP Kopdit Pintu Air akan ambruk.

“Bukan tidak mungkin negara saja bisa hancur apalagi KSP Kopdit Pintu Air, kerena didalamnya ada sumber kekuasaan yaitu uang. Maka pengurus dan pengelola KSP Kopdit Pintu Air harus menghindari sikap masa bodoh dan saling tidak percaya,” tutur Romo Egi.

Dia mengakui nama Pintu Air tidak asing lagi, namun hal ini tidak boleh dianggap sepele. Pelayanan sikap yang harus diutamakan adalah kasih dan persaudaraan sehingga tempat megah ini menjadi simbol pelayanan kasih, toleransi dan saling melayani antara sesama baik sebagai pengurus maupun sebagai anggota

Pemberkatan kantor cabang ini juga dihadiri oleh Kelapa Dinas Prindak Kabupaten Nagekeo, Ketua Dekopinda, Camat Aisesa dan pengurus KSP Kopdit Pintu Air Pusat Ketua Yakobus Jano, Sekretaris I Magdalena Peni Lamak, Sekretaris II Agustinus Nong, Ketua Bidang Human dan Promosi Vinsensius Deon serta Pengurus KSP Kopdit Pintu Air Cabang-cabang terdekat yang terdiri dari Cabang Ropa, Cabang Aimere, Cabang Mataloko, Cabang Boawae, Cabang Bajawa, Cabang  Ende Ndona (Nivan).

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *