Kadis Koperasi Nagekeo Ingatkan Masyarakat Koperasi Tidak Tergoda Bunga Murah

Ilustrasi-Foto: Istimewa.

MAUMERE—-Kepala Dinas Koperasi dan Perdagangan kabupaten Nagekeo Till Djawa Ria mengingatkan kepada 6860 anggota KSP Kopdit Pintu Air yang tersebar di 20 kelompok agar jangan tergoda dengan bunga murah kerena belum tentu menjanjikan.

Menurut Catatan Dinkop Kabupaten Nagekeo di wilayah tugasnya terdapat 89 koperasi tetapi yang rutin menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan RAT hanya 29 koperasi.

 “Saya minta anggota Kopdit Pintu Air Cabang Mbay jangan terpengaruh kerena bunga kecil kerena tidak memberikan dampak ekonomi bagi anggota,” kata Djawa dalam keterangannya kepada Peluang, Jumat (13/11/20).

Diakui Djawa pihaknya saat ini menghadapi berbagai masalah terkait perkoperasiaan. Di antaranya terdapat koperasi yang mem-PHK-kan karyawannya dan ada juga yang terancam gulung tikar kerena likuiditasnya terganggu

Kepada pengurus dan menejemen KSP Kopdit Pintu Air Djawa Ria memberi apresiasi atas komitmen membangun ekomoni kerakyatan di bumi Nagekeo ini.

Sebagai pemerintah pihaknya tetap mendampingi semua lembaga keuangan yang ada baik koperasi maupun non koperasi.

 “Kami berharap kemitrsan antar koperasi terus terbina.dan kami akan melakukan evaluasi    secara berkalau.”’ ungkap Djawa.

Kepada jajaran pengurus kopdit pintu air Djawa Ria   mengharapkan agar kantor baru dan megah ini menjadi spirit dalam memberikan layanan terbaik (Nivan).

Share This:

One Comment on “Kadis Koperasi Nagekeo Ingatkan Masyarakat Koperasi Tidak Tergoda Bunga Murah”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *