Kadin DKI Jakarta Siap Berkolaborasi dengan Pemkot Jaksel

Ilustrasi-Foto: Istimewa.

JAKARTA-—Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi DKI Jakarta melakukan audiensi dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan di Ruang Rapat Wali Kota Jakarta selatan, Rabu (2/10/19).

Kunjungan Kadin DKI Jakarta ini sekaligus dalam rangka silaturahmi dan perkenalan Ketua Umum dan pengurus masa bakti 2019-2024, sekaligus kesiapan untuk berkolaborasi dengan Pemkot Jaksel.

Dalam audiensi, Wali Kota Marullah Matali didampingi jajaran terkait mengucapkan selamat bagi jajaran Kadin DKI Jakarta. Wali Kota menyebut kunjungan ini penuh makna.

“Kadin itu sudah menjadi bagian pemerintah bukan hanya di kota, provinsi bahkan tingkat nasional,” ujar Marullah.

Menurut dia niat Kadin DKI Jakarta pas dengan paradigma di DKI Jakarta saat Ini kolaborasi. Dalam hal ini kolaborasi berarti semua aktif, menampilkan potensi masing-masing tim untuk berbuat sebaik baiknya untuk masyarakat.

“Tidak ada pro dan kontra dari industri tapi kolaborasi antara pemerintah dengan stakeholder yang ada di lingkupnya,” ucap Wali Kota

Lanjut Marullah, saat ini Kadin DKI Jakarta tidak hanya menaungi pedagang besar, tetapi juga pedagang kecil.  Gubernur kerap bicara membesarkan yang kecil, bukan berarti membunuh yang besar.

Sementara Ketua Umum Kadin Provinsi DKI Jakarta Diana Dewi didampingi Ketua Kadin Jakarta Selatan Soni Laksono mengatakan, mereka datang menghendaki dapat membantu teman-teman di Jakarta Selatan.  Diana meminta dalam  membuat kebijakan serta implementasi, Pemkot Jaksel melibatkan Kadin DKI Jakarta.

“Kami banyak membutukan kebijakan yang pro pengusaha. Dengan saling kenal, maka akan saling sayang,” pungkas Diana.

Share This:

You may also like...