Kadin DKI Jakarta Distribusikan Bantuan untuk Korban Banjir di Jaktim

JAKARTA-—Kamar Dagang dan Industri (Kadin) DKI Jakarta berpartisipasi meringankan korban banjir yang melanda Jabodetabek di hari pertama 2020.  Pemberian bantuan dikoordinasikan dan dipusatkan di Kantor Kotamadya Jakarta Timur.

Ketua Umum Kadin DKI Jakarta Diana Dewi menyebutkan, Jakarta Timur merupakan lokasi terparah dan terdampak paling serius korban banjir DKI Jakarta. “Itu sebabnya bantuan dipusatkan di wilayah ini,” kata Diana kepada Peluang, Kamis (2/1/2020).

Selain Diana Dewi, hadir dalam pemberian bantuan  Wakil Ketua Umum bidang sosial dan kesehatan Kadin DKI Jakarta dr Fery Rahman, M. KM.

Adapun di Jakarta Timur, untuk penerima bantuan dipusatkan di 4 titik, yaitu Kantor Wali Kota Jaktim, Kantor Dinkes Jaktim, Kantor Kelurahan Cawang dan Kantor Kelurahan Cipinang Melayu

Sebagai catatan, hingga saat ini titik pengungsi di Jaktim berjumlah 99 titik. Tatkala  99 titik ini butuh bantuan berkoordinasinya dengan 4 sentra posko bantuan tersebut.

“Siang ini Kadin DKI Jakarta sudah bergerak untuk menyerahkan bantuan dapur umum di kantor Kelurahan Cipinang Melayu. Semoga bantuan atas nama Kadin DKI ini bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan,” papar Diana.

Dalam kesempatan yang sama sejumlah lurah di Jakarta Timur memberikan apresiasi terhadap partisipasi Kadin DKI Jakarta.

“Insha Allah besok kita KADIN DKI Jakarta akan bergerak lagi ke Jakarta Pusat dan sekitarnya,” tutup Diana (van).

Share This:

You may also like...