Jadi MC Itu Seru

Menjadi MC adalah hal yang menyenangkan bagi Joddy Caprinata. Semenjak masih duduk di bangku kuliah, alumni UnishaDhuGuna Bussiness School ini sudah melakukan kegiatan MC. Bagi lajang kelahiran Bogor 10 Januari 1993 berbicara di depan umum memang menjadi kesenangannya.

“Menjadi MC membuat saya bisa bertemu dengan orang-orang baru dari berbagai kalangan. Situasi dari sebuah cara ketika saya menjadi MC sangat beraneka ragam sehingga ini menjadi sebuah tantangan bagi saya dan ini adalah hal yang seru bagi saya,” ujar Joddy kepada Peluang, beberapa waktu lalu.

Joddy mengaku kerap mendapat job yang padat sebagai MC. Mengisi acara berbeda di 2 hingga 3 kota dalam satu hari pernah dia alami. “Namun untuk jadwal saya masih dibantu oleh tim saya, sehingga bisa tertata rapi dan profesional.”

Modal berbicara di depan umum memang menjadi modal utama Joddy sudah di dapat sejak masih remaja. Pria yang pernah berprofesi sebagai penyiar radio di stasiun lokal ini meraih banyak prestasi, di antaranya Runner Up Remaja Ceria Jakarta Selatan 2011 dan Jajaka Fotogenik dalam pemilihan Mojang Jajaka Kota Bogor 2012, Pemenang Pertama Duta Mahasiswa GenRe Kota Bogor 2015 dan sebagainya. Bahkan alumni UniShaDhuGuna Bussiness School ini pernah menjadi Presiden Eksekutif Mahasiswa di alamaternya.  (Irvan)

Share This:

Next Post

Buat Klien Nagih  

Jum Okt 5 , 2018
ORANG yang berprofesi sebagai MC itu banyak sekali, namun sebetulnya itu bukan profesi yang mudah, karena butuh edukasi, pengetahuan dan wawasan. Demikian dikatakan, Chika Audhika, pemeran Bella dalam sitkom kampanye hidup sehat “Sahabat Total” yang tayang di Youtube. “Kita harus menjadi MC yang beda banget dengan MC yang lain. Jadi […]