HUT ke 52, Kadin DKI Jakarta Peduli Orangtua dan Lingkungan Hidup

Ketua Umum Kadin DKI Jakarta Hj Diana Dewi-Foto: Istimewa.

JAKARTA—-Menjadi Pengusaha Sukses, bukan hanya buah dari kerja keras, ketekunan dan kejelian, tetapi juga andil dari orangtua.  Keberhasilan anak tidak lepas dari dorongan orangtua.

Demikian dikatakan Ketua Umum Kamar Dagang Indonesia (Kadin) DKI Jakarta Diana Dewi. Untuk menunjukan apresiasi dan sekaligus memberi contoh pada generasi muda dan masyarakat, dalam rangka perayaan HUT Kadin DKI Jakarta ke 52 pada 30 November mendatang.

“Pada awal kepengurusan ini kami mengadakan bakti sosial kunjungan serentak ke panti werda/panti jompo di lima wilayah DKI Jakarta pada 10 Desember.  Para pengurus akan menyebar hingga bisa bersamaan,” ujar Diana Dewi kepada Peluang, Jum’at (22/11/19).

Lanjut Diana Dewi, setelah itu Kadin DKI Jakarta akan mengadakan tim building dan Gala Dinner 13-14 Desember nanti. Pada keesokan harinya pengurus mengadakan kegiatan senam massal. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan membersihkan sampah di Pantai Ancol.

“Kami akan membuktikan Kadin DKI Jakarta mempunyai kepedulian terhadap lingkungan hidup dan memiliki komitmen menjaga kebersihan,” pungkas Diana Dewi. (Yuni)

Share This:

You may also like...