Fitur Baru BMI Mobile Siap Penuhi Kebutuhan Anggota

IIustrasi-Foto: KlikBMI.

TANGERANG-–Koperasi Syariah Benteng Mikro Indonesia (Kopsyah BMI) semakin siap menyongsong gerakan digitalisasi koperasi dengan inovasi baru. Untuk melayani anggotanya  BMI  menyiapkan BMI Mobile versi 2.2.1.  Pada versi terbarunya, BMI Mobile hadir dengan layanan topup Doit BMI.

Menurut  Wakil Presiden Direktur Koperasi BMI Radius Usman dengan menggunakan fitur terbaru ini, anggota tidak hanya dapar mengecek simpanan sukarela, simpanan wajib, pembiayaan dan transaksi sukarela, tetapi  melakukan pengisian saldo (top up) Doit BMI dengan simpanan sukarela secara real time.

Fitur top up Doit BMI dapat memberikan solusi bagi anggota jika  kehabisan saldo saat ingin membeli kebutuhannya di Kopmen BMI. Transfernya langsung dari simpanan sukarela yang ada di BMI Mobile.

“Anggota tidak perlu khawatir mengenai keamanannya. BMI Mobile sangat aman untuk digunakan. Selain harus login dengan User ID dan kata sandi, setiap transaksi nantinya harus menggunakan pin yang hanya diketahui oleh anggota,” terang Radius dalam keterangan tertulisnya, Rabu (17/2/21).

Fitur terbaru BMI Mobile semakin mengukuhkan BMI dalam membangun koneksi dari sektor finansial (tabungan sukarela Kopsyah BMI) dan sektor riil (Kopmen BMI).

Bahkan anggota baru juga bisa mendapatkan aplikasi android (APK) ini secara mandiri melalui grup Whatsapp.  Dalam waktu dekat, BMI Mobile akan tersedia di AppStore ataupun PlayStore.

Untuk ke depan anggota bisa download lewat Playstore, namun saat ini baru di grup Whatsapp dahulu. Karena lewat grup, anggota bisa lebih interaktif kalau ada keluhan saat registrasi dan penginstalan.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *