EMPAT PRODUK BARU PT ANTAM

antam

PT Antam (Persero) Tbk, Senin 26/9, meluncurkan empat produk terbaru produk logam mulia dengan brand LM. Keempat produk tersebut masing-masing Solidus dengan bezel Kawung, Nortia dengan bezel Mega Mendung; Magnus dengan bezel Parang Barong dan Adorare dengan bezel Sido Mukti.  Keempatnya melengkapi koleksi produk emas batangan motif batik yang telah diproduksi melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia sejak Desember tahun lalu.

Menurut Direktur Utama PT Antam (Persero), Tbk Tedy Badrujaman peluncuran produk Perhiasan LM yang dilengkapi dengan emas batangan motivasi tidak hanya terbatas sebagai instrumen investasi dan barang koleksi, tetapi dapat pula digunakan sebagai aksesoris yang memiliki nilai budaya serta estetika yang tinggi.

Kalung dan bezel pada seri produk Perhiasan LM tersebut memiliki kadar kemurnian 75% dilengkapi sertifikat internasional LBMA yang memastikan ketepatan kemurnian kadar dan berat pada setiap produk.

Direktur Marketing Antam Hari Widjaja mengatakan kalung dan bezel tersebut diproduksi terbatas, hanya 1.500 unit dan penjualannya ditergetkan hingga akhir tahun ini.

Produk Perhiasan LM tersedia dengan berat 10-20 gram dan dibanderol dengan harga sekitar Rp 2,7 juta hingga Rp 8,3 jutaan. Adapun perhiasan ini telah tersedia di 13 Butik Emas Logam Mulia yang berlokasi di Jakarta (2 butik), Bandung, Surabaya (2 butik), Makassar, Palembang, Semarang, Balikpapan, Banjarmasin, Medan, Bali dan Yogyakarta. (Novia HS)

 

Share This: